Ada apa dengan kuping saya?


Kuping saya agak menorak nih

Bukan maksud menghina penyuka musik berikut yah, tapi jenis musik kaya gini teh jaman saya smp banget (maksud saya teh musik-musik yang nga-hiphop nge-rnbeh tea). Musiknya anak-anak G4WL (aih aih.. tapi saya mah dulu tidak gaul, sekarang juga sih, HAHA). 

Hmm, jadi inget dulu teh ngefans pisan sama lagu-lagu kaya gini, pas jaman-jamannya 50cent baru terkenal. Huhuhu.. saya gag percaya dulu sekolah pake celana baggy (tulisannya bener ga?) dan anting j.lo super gede. Thats my biggest fashion mistake ever in my life. Jadi ketawa nginget-ngingetnya.

1 comment:

raddie said...

adyuuh, trimakasih jeng Tya...hehehe...

itu bukan kupingnya yang norak, itu jiwanya yang tambah dewasa...;)
*pengalaman pribadi, dulu demen hiphop, skarang jadi ngeJazz*