corner of my room

Cuman papan memo biasa yang sudah 3 minggu ini tidak dijamah.
Saya tinggal sendiri di studentenwohnheim, di kamar kecil tapi bagi saya cukup: cukup untuk naro barang saya yang ga terlalu banyak, cukup karena kecil jadi tidak usah repot-repot bersihin nge-vakuum kamarnya. Ada tiga yang saya suka di kamar saya yang letaknya di lantai 5 ini: 

1. Jendela kamarnya. Dimana jika pagi hari tiba saya bisa lihat pantulan matahari terbit dari jendela kamar diseberang gedung saya. Dimana jika siang hari dengan matahari yang lagi tidak pelit akan sinarnya dan langit yang lagi tidak bersembunyi pada awan mendung saya bisa melihat bentangan langit nan luas, dan biru. Dimana jika senja tiba, saya jadi punya hobby baru, memperhatikan ranting-ranting pohon kering musim dingin dengan latar belakang gradasi langit paling sempurna antara ungu menjadi abu-abu dengan pink dan oranye warna terterangnya, ah saya bingung jelasinnya, but I swear it's beautiful!

2. Kamar mandinya. Kamar mandi bersih, walaupun shower na agak-agak mampet. But overall saya betah berlama-lama di kamar mandi :P

3. Papan memo ini. Satu-satunya hiasan dikamar saya.

No comments: