ceroboh (lagi)

Dear diary,
(Ah sudah lama tidak pernah menulis awalan dengan 'dear diary', abis kesannya ABG banget, nah loh!? trus saya ini apa?) 

Saya mau curhat! Mau curhat tentang kecerobohan saya (lagi), saya baru saja menyadari kalau kartu ATM saya hilang, setelah 7 hari ituh kartu ngilang saya baru menyadarinya! Seinget saya sih, ketika saya terakhir melihat memantau menjamah dan menggunakan ituh kartu, saya balikin lagi ke tas saya. Tapi saya lupa, dimasukin ke dompet lagi atau tidak. Takutnya jangan-jangan ngga saya masukin lagi ke dompet dan jatuh. Entah dimana. Tapi feeling kok mengatakan kartunya tidak kemana yah? Atau jangan-jangan ketelisut yah? Secara: tas saya acak-acakan, kamar saya juga acak-acakan dan saya orangnya teledor. Tapi udah dicari ga ada :( BT!

Ketawan hilangnya tuh pas saya mau ambil uang di atm Stadt, kartunya tidak bertempat di tempat yang semestinya (bleh blueh kelibet-kelibet lidah saya). Saya pikir, mungkin di tas satunya di kamar. Hati masih tenang. Sampai kamar, saya cek tas Miu-miu saya yang warna oren. Tidak ada tanda-tanda benda kotak ceper halus mulus. Hati gundah. Cek laci samping tempat tidur, dibongkar, tidak juga ketemu. Hati resah. Cek dibawah tumpukan baju-baju, tidak menandakan keberadaan tuh kartu juga. Hati pasrah. 

Dengan kekuatan bulan saya pun berangkat ke Deutsche Bank lagi, padal tadi saya baru dari sana. Jalan kaki. Jaraknya setengah jam jalan santai. 15 menit jalan kayak saya tadi. Di jalan, sambil nyiapin kata-kata: ich habe meine Karte verloren lah, ich moechte eine neue Karte lah. Eee.. sampai sana, tirainya sudah ditutup. Sial. Hari jumat tutup jam 14.00, sekarang jam 15.00 lebih. Hati agak-agak resah. Kartu belum diblokir, isinya hidup saya. Tapi ga mungkin ilang juga sih duitnya (moga2), so wie so ada PIN. Jadi saya pikir saya akan balik lagi hari selasa. Sembari mencari di pelosok-sudut kamar, siapa tahu nyelip di bawah bantal atau tumpukan novel. Kenapa ga hari senin? Karena saya ada kelas sampai sore dan si bank-bank-tut tutup jam 14.00 lagi. 

Semoga duit saya sehat sentosa aman terjaga sampai hari selasa. Ah saya ceroboh!

2 comments:

nadyaja said...

Wah tya.. lain kali hati2x dongg hu-hu.. kartu ATMkan penting bangeet!! Tyaa.. mau nanya, lagu yang di-bloglo enak gitu.. judulnya apayahh.. :)

ChenTya said...

iyah ATM itu penting banget.. tau nad.. gw jg uda berusaha utk hati2 tp tetep aja ceroboh :'( mw nangis gw!

lagu yg di blog gw lagu na soulvibe :) hapuslah cinta