Fi si ka (2)

Tya : "Pak, tya pusing banget nih pak, fisika Pak."

Bapak : "Tya ini, kayak Mama-nya saja."

Tya : "Oh iya?"

Mama : "Haduh nak, kamu kok sama banget sih sama Mama. Mama juga dulu paling ga bisa fisika."

Tya : "Iya Ma, masa tya ampe kebawa mimpi segala! Nilai klausurnya dapet 6.3, padal kan paling jelek dapet 6!"

Mama : "Haduhhh nakkk, plek banget sih sama Mama. Mama juga dulu kalau mau ujian fisika ampe mimpi-mimpi segalaSampe sekarang malah! Mimpi buruk mama mimpi ujian fisika."

Tya : "Ahhh tya takuuut."

Bapak : "Tya ini bagaimana sih? Nurun sama Mama kok takut sama fisika, ya mbok nurun pinter masaknya."

Tya : "Hehehehehe."


Fisika! Kamu kejam! Meneror mamaku dan sekarang aku!

3 comments:

Anonymous said...

knp gk tlp aja ty??

qisthas said...

knp gk di tlp aja?

ChenTya said...

yeeee ini teh telpp, neng qstas!
melalui skype!
kurang lebi percakapannya speerti inilah ya..

pusing gw