Hari ini saya..

  • Kontrolle fisika, Alhamdulilah ngerjainnya tak seburuk bab (aduh saya lupa lagi bab kemaren judulnya apa haha yah pokoknya itu lah). Saya beneran celaka nih di fisika kalo ga dapet 3 :'(
  • Tidak ada pelajaran Deutsch! Yay! Karena si Frau Steinicke ist krank. Senangnya hati! Bukan seneng diatas penderitaan orang yah, tapi saya seneng hari ini cuma 2 pelajaran :)
  • Yang berarti juga, hari ini saya bisa ke Deutsche Bank ngurus kartu atm. Ternyata kartu atm-nya beneran jatuh dan sepertinya ada orang yang ngambil dan coba-coba makai. Oh terimakasih kepada sistem keamanan Bank di Jerman yang kalau salah masukin pin 3x kartu tersebut akan ditelen sama mesin atm-nya. Kartu baru sudah diminta. Katanya seminggu lagi :D Rasanya lega. Hidup saya aman.
  • Hari ini Wismar 22 derajat! Wohooo.. Tadi saja pas jalan ke kota, saya ga pake jaket lagi! Soalnya mataharinya terik banget, langitnya cerah lagi! Oh senangnya! Bunga-bunga pada mekar semua, jalan menikmati pemandangan (berasa di tv-tv!). Sayang, kamera saya betingkah!
  • Kamera saya memorystick-na error. BT! Tiba-tiba betingkah gitu pas tadi mau foto diantara rerumputan pose 'ceritanya lagi piknik'. Harus di reformat, tapi ga tahu kenapa ga bisa di reformat di kamera saya (padal biasanya bisa), hmm.. mungkin harus di reformat di komputer (tapi saya sampai sekarang belon ngeluarin kameranya dari tas saya, takut menerima kenyataan kalau ternyata ga bisa di reformat di komputer), padahal di dalamnya ada foto saya lagi bikin bubur kacang ijo pertama saya yang kemarin! Huhuhu.. Niatnya mau pamer posting foto itu, tapi kayaknya pupus harapan :(
  • Tidur sore 2 jam. Rasanya kepala pusing tiba-tiba akhirnya saya tidur deh. Bangun-bangun sekarang jadi rada mendingan. Apa saya kurang tidur yah 3 hari ini? Abis saya tidurnya di atas jam 12 melulu, kalau Bapak saya tahu pasti dimarahin.
Doakan memorystick saya baik-baik saja yah.

3 comments:

raddie said...

semoga...memorysticknya ditolak Tuhan YME

Diva said...

heyyy.. hihihi!
Aku disini belajar desain grafis:);)

ChenTya said...

SMOGA YA TUHAN. berita buruk nih: di coba di mac ga kebaca memoristik na. mungkin besok mw coba di buka di windows. *smoga kebaca dan bisa di reformat*