i hate PHYSIK more than ever

rasanya mau nangis. baru pertama kali dalam hidup gw, gw takut ga lulus ujian. padal ini baru klausur pertama, belum nanti SAK. atau FSP. ujian pertama aja gw ga ngerti. OMG! lusa ada physik klausur dan baru pertama kali dalam hidup gw jg, gw benar-benar ga ngerti gimana ngerjain soalnya! OMG! am i that stupid? i try to understand tapi tetep aja ga ngerti. apa karena uda jiper duluan ya? argggg rasanya mau nangis. rasanya bersalah banget, gara-gara ga ngerti. rasanya merasa bodoh banget. rasanya bersalah banget. rasanya pengen nangis banget. rasanya pengen cerita semua yang saya rasain. SEMUA. trus nangis sepuas-puasnya. 

now i have to go back to study. OHHHHHH i wish i have Zhang Laoshi here. or Pak Puji here. and teach me physic! OHHHHHHHHHH I HATE U PHYSIC! tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata lagi.

(i know im not suppose ngeluh kaya gini, tapi rasanya ga kuat bgt, pengen cerita, perngen nangis, pengen ga ketemu fisika lagi, rasanya ga ikhlas nerima kenyataan kalo gw harus belajar fiisika lagi sampai setahun mendatang. OHHHHHHHHHHH SHIT)

No comments: