..Kotak Baru..

Hai dunia!


Setelah berpetualang ke negeri Multiply dan Wordpress, saya pun kembali ke negeri Blogger. Tempat saya pertama kali membuat blog, karena merasa lebih nyaman disini. Hmm, semua tempat pertama yang kau injak pasti akan jadi tempat yang ter-pw yah. Lagipula saya juga ingin mencari suasana baru. Sesuatu yang memberi semangat, seperti apa yang diperlukan anak (baca: orang) seumuran saya sekarang. SEMANGAT. Hahaha.. (ih saya GJ banget sumpah!)


Di blog saya yang baru ini, saya lebih ingin menulis tentang keseharian saya yang sebenarnya biasa-biasa saja. Saya ingin bercerita sepuas-puasnya tentang apa saja yang terjadi, terlihat, terekam, terpahami dari seorang saya, menyampah kata semena-mena, agar bisa melihat ke-konstant-an hidup saya, tapi bukan membual. Jadi jika kalian berpikir "What kind of fcking blog is this?", silahkan close window ini dan jangan buka site ini lagi. Saya tidak mengemis untuk dikunjungi kok, saya juga tidak suka menerima simpati. Tapi jika ingin berkomentar dan berbagi cerita atau mungkin mengkritik, akan saya terima dengan senang hati!


Oya, panggil saya Tya. Bukan Tantya, karena terdengar berjarak, saya tidak suka. Hanya teman-teman smp saya yang memanggil saya Chendiya (baca: chentya). 'Chen' adalah marga Bapak saya yang etnis Tionghua, 'di' berarti wanita yang berkedudukan tinggi sama seperti lelaki, 'ya' adalah sesuatu yang baik dan indah, saya senang nama ini makanya selalu saya pakai. Hanya teman-teman baik saya yang memanggil saya 'Thai' (spell it like Thai-land please!). Di rumah, nama saya ditambah embel-embel 'Mbak' karena saya anak sulung dan karena Mama saya orang jawa.


Dan hanya dia yang saya kenal namun tak saya kenal yang memanggil saya 'Cha-cha'.. Ahh, sudah lupakanlah. Just call me Tya, ok? ;)


Mit freundliche Grüße,

Ty

10 comments:

YuVeN said...

Tyaaaaaaa...apa kabar??

gmn di german ya? enak ga? :P
waahh.. makin banyak aja nih bahasa lu. hoho..

~~nice to hear from u again! ^^

ruckuus said...

nice. :)

Chen-Tya said...

@Yuven: di German menyenangkan tapi harus tiap hari belajar (ini yg bagian tidak menyenangkannya ;P) hehe.. i have really big problem with the language! doakan gw yaa venn..

@ruckuus: thx for visiting ruckuus! salam kenal :D

sleepswithbutterflies said...
This comment has been removed by the author.
sleepswithbutterflies said...
This comment has been removed by the author.
ChenTya said...

oyea.. it seems like that coz i think i need somethings new.. dan layout di blogger lebih lucu (aku lebih ngerti ngias blogger drpd wordpress), tapi wordpress sistem na emg lebih bagus sih..

its hard to decide.. saya plin plan yah emg.. huhuhu

mbaaaaaa why u delete u hide ur comment!?

update blog mu dunxxxx.. miss u!!

mariezcha said...

really??

srius nih ga ngemis2 minta blognya di kunjungin trus minta diisiin commentnya??

wakakaka..

ChenTya said...

weits. ga ngemis kok. kan ceritanya baru dipublikasikan blog na, dan di promosikan. TOLONG BEDAKAN mempromosikan blog dan mengemis minta dikunjungi dan diisi komen na YAH! (hehehehehehehehehe)

Diva said...

nice blog you have;)

salam,
D.

ChenTya said...

thk u diva!
ayo sering2 berkunjung kalo begitu hehe
:D:D:D:D