oh it's friday and physik klausur is over!

Oh tidak banget karena beberapa faktor, aku seminggu ini makan di Mensa melulu! Faktor pertama, karena  di jadwal baruku ada 2 hari yang pelajarannya sampai sore hari. Harusnya sih makan di mensa nya hanya 2 hari ini saja yaitu senin dan selasa. Tapi hari berikutnya aku mau belajar di Perpustakaan ala anak rajin, karena laper, ya makan dulu di mensa. Trus hari kamis, hari dimana Physik klausur terjadi (halah2), dan karena habis klausur hati rasanya gundah gulana ingin nangis darah. Kitapun (aku dan indah) memutuskan untuk menghibur diri makan enak di mensa. Besoknya, which is hari ini, pengen aja makan di mensa.


Oh gawatnyaa.. Habis yah, makanan di mensa itu menggoda jiwa menggugah selera sekali.. Didukung dengan tempat yang super bagus alias design na ok banget, pemandangannya juga indah kayak di film-film gituuuww deyhh (tolong yah, bacanya dengan nada lenjeh ala AGJ). Ah, pokoknya jatuh cinta ku dibuatnya..


Tapi jadi boros :(


Oya, fotonya di ambil hari ini di mensa loh, that's Ilyas, Mariska, Indah & me after lunch.. sehabis makan kita pulang bareng and take some photos (click to see the photos!)! Ceritanya kan celebrating "oh it's friday and physik klausur is over!"

No comments: