this is how i spent my Saturday this week


Yang satu ga tau malem minggu mau pergi kemana, yang satu ga bisa ke mana-mana karena harus belajar, hari senin ada Physik Kontrolle dan dia harus berjuang mendapatkan nilai minimal 3.9 supaya aman semester ini.

Saya sebal, iri sama teman-teman saya yang di kota lain. Mereka besok pada pergi ke Sportfest Frankfurt, yang kalau menurut iklannya di rpj (bukan radio para jomblo), ajang mejeng anak indo di Jerman. Saya bukan mau mejeng sih (eh tapi mejeng juga deng, sapa tau lah yah, ketemu pria bermasa depan cerah nan baik hati nan romantis nan agamanya bagus nan jago olahraga dll HAHA), tapi saya pengen ketemu teman-teman saya (si Angga, Johan, Erin, Bagincuy), ada yang main bola, ada yang jadi supporter doank. Kangen mereka.

Ahh.. terkadang saya kesal, kenapa saya bersekolah di Wismar yang letaknya di ujung dunia! (Udah jauh! Susah lulusnya lagih!) Saya kan jadi tidak bisa ke Frankfurt. Eh tapi ada baiknya juga sih saya tidak datang, berarti saya tidak usah melihat pemandangan tidak mengenakkan nan mengiris hati mengoyak jiwa (yak, saya mulai sotoy mendramatisir dan menerka-nerka sesuatu yang aturan  ga usah dibahas lagi).

Oya, jangan berprasangka bagus dulu yah tentang screenshot-na lagi, antara Hasan dan Tya tidak ada apa-apa. Eh, ada apa-apa deng, mereka sama-sama lagi BT! Sama-sama lagi bermasalah dengan berat badan yang terus melambung. Sama-sama lagi sumpek sama pelajaran. Sama-sama lagi haus belaian! HAHA

7 comments:

raddie said...

waduh..hampir sama smua...berat badan mlambung iyah, sumpek sama plajarah hooh...haus belaian juga, ahem...iyaahh....;D;D

ChenTya said...

WAH! kalo gitu kitah tos duluu rad!!

raddie said...

*sambungan dari blogsayah*
naah, kalo nggak ada temen yang asik biar saya yang maen ke Wismaar...hihihi...;)

ChenTya said...

waaaaa boleh boleh.. tp di wismar tidak ada apa-apa yang layak dipandang, cuma ada laut, greja tua dan uni saya yg gedung nya supa dupa keyen. HHAHAHAHA *yg terakhir bukan hiperbol loh

Diva said...
This comment has been removed by the author.
Diva said...

eh iyah, sama sama, thx for dropping by. Tapi, comment kamu euy, yang dalam bhs Inggris, tetap wae lah aja lah dia bisa ngerti. Boleh dihapus ga? Ngeri euy kalau dia sampai baca, nanti bisa bisa NGAMBEG dahsyat..

Diva said...

iyah gapapa, hihihi.. cuma sayah degdegan aja gitu kalau patjar saya baca -ini orang diem diem ternyata suka batjabatja-.. bisa bisa diputusin lagi gwe.. AMPUN BANG!