Naik 5 kilo!

Pipi menutupi muka, muka menutupi kamera, so gilt: pipi menutupi kamera. Kalau kata Radit, hidung saya juga berpotensi, tapi berhubung hidung saya hidung keluarga Sudaryati Sumarta a.k.a hidung bawa hoki, jadi saya rela! Hahahaha..

Tapi saya 
ga rela kalo pipi! Alamak! Pencegahan sebelum semua terlambat, jadi hari ini saya:
  1. Main badminton sama Ady (si Bapak juga lagi mau kurus), tapi berhubung saya kayaknya tidak berbakat badminton, jadi mainnya gitu-gitu doank. Diajarin sama Bagus sampe muntah-muntah juga saya ga bisa nyemes kenceng.
  2. Ady pulang, giliran saya main ping-pong sama den Bagus, mainnya santai, sambil ngobrol soalnya :D
  3. Bagus capek, saya joging deh, keliling lapangan bola 2x.
Dari sore sampai malam saya olahraga terus, rencananya hari kaya gini akan (harus!) saya adakan seminggu 3x, makan dikurangi (karbohidrat kurangi, perbanyak sayur rebusan, tidak ada saus-saus berkeju, tidak ada coklat untuk roti di pagi hari, tidak ada pudding untuk dessert!). AYO TYA! Demi baju Sommer yang lucu-lucu!

3 comments:

raddie said...

kalo saya dalam 2 hari udah 5 orang yang bilang, "gemukan ya?", "waah, makmur nih dijerman, tambah bulet", plus "eh mas, rahasianya apa sih, kok bisa montok gitu?"...


aaaahhh...pengen saya banting2in orang2 itu...

ChenTya said...

ADUHHHHHHH iyah samaaaaaaaa..
rasanya pengen smekdawn kalo ada yg bilang kata2 yg berhubungan dgn "tembem;gemuk;bulet;makmur;betahya?;makannannya cucok ya?" kyaaaaaaaaaaaaaaaa

AYO KITA OLAHRAGA YG GIAT DIT!

my funny little live said...

ty. makan buah dan sayur yang banyak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!