Sabtuku

Sabtuku hari ini dihabiskan untuk:
  • Tadinya aku sama si Fitra mau ke kota, mau beli bet ping-pong di toko 1euro-an. Kita ceritanya mau main pingpong di meja pingpong taman. Tapi karena dia tak kunjung memberi konfirmasi jadi atau ngga jadinya aku ambil kesimpulan sendiri ga jadi. Lalu menggantinya menjadi jadwal bersama Eva, bikin onde-onde, ngabisin isi kacang ijo yang kemarin (tapi blon abis-abis juga!). Onde-ondenya bentuknya ga keruan lagi! (Tapi rasanya tetap yongkrai dongs)
  • Anyway, paginya aku sempet belajar sedikit dan beresin kamar. Chemie-ku klausur selasa depan. But im not in the mood to study (really). So i plan to have fun today and study harder tomorow!
  • Ady si bapak camat dan Eva datang ke kamar (untung kamarku baru dibereskeun!). Makan onde-onde. Makan pizza thunfisch. Bikin video karaoke yang super jijik hehe. Berikut cuplikannya: (Cukup beberapa detik saja, soalnya takut kenistaan tampak lebih jelas! Haha)   
  • Fitra JB ke kamar. Ngobrol-ngobrol lagi. Gambar-gambaran. Aku dan pak camat berlomba gambarnya siapa yang paling mirip sama kroncongs.
  • Dikarenakan pin kartu atm-ku yang baru belum datang (karena dikirim terpisah dengan kartu), aku jadi tidak belanja apa-apa (karena duitnya ga ada!). Akhirnya, kita hijrah ke kamar pak camat buat masak dan makan. Udah deh. Bleiben deh disana sampai pagi. Begadang sampai pagi. Ya ngobrol-lah, ya nonton indonesian idol 5 lah, ya nonton cuplikan serem di Youtube lah, ya curhat tentang masa lalu lah, ya hunting orang-orang di belantara fs lah, ya gosip-gosip lah. Hehehehe.. sumpah ga kerasa bener malemnya. Eva pulang pas matahari memunculkan wajahnya. Ady sudah tertidur sejak shubuh tiba. Sisanya ga bisa tidur sampai jam 8 pagi. So we had a super duper long chat. It was a lil' bit shocking but nice ;) Oya, kita mengiri melihat Ady tidur terkapar pulas.

3 comments:

pinkylotta said...

ya ampuun tya.. bru ngeh saya kmu punya blog baru trnyata.. hhe..
btw, video na lucuu.. x)

ChenTya said...

PINKANNNNNNNNNNNNNNNNNN
kangen!
mari kita berkomen di blogger!
eh eh eh.. video na mah nista bgt lg pin!huhu

uthie said...

hey ho!
ini cewenya pitre yg baru?
kok mau sih? gyahahahahahaha...
*joke*

salam knal ya. blognya bagus :D