Berlin I

Hari Sabtu, saya pergi jalan-jalan ke Berlin untuk pertama kalinya. Setelah 2x ke Berlin (numpang transit doang) dan menorehkan kisah buruk yang cukup bikin saya trauma. Yang pertama, teman saya ketinggalan kereta di Berlin ketika kami mau pulang ke Nuernberg dari Wismar. Yang kedua, saya salah turun stasiun, lupa kalau di Berlin itu stasiunnya ada banyak, walhasil kami (waktu itu saya dan Indah) ketinggalan kereta menuju Wismar, mengharuskan kita menunggu 2 jam di udara luar musim dingin yang waktu itu (saya inget banget) lagi badai. Bayangkan! And we spent 35euro more to bought the next ticket!

Tapi kali ini kita berangkat dengan harapan mau senang (senang setelah selesai ujian). Saya berangkat bersama 3 teman saya: Indah, Aryo & Ady. Anak semester 1 semua, karena yang semester 2 lagi sibuk FSP. Menginap di tempat temennya Ady: Putri, Gibran & Ihsan. Kita pergi naik Schoenes Wochenende Ticket, 35euro bahagia buat ber-5. 


(Di kereta)

Nyampe Berlin langsung makan. Sengaja ngosongin perut dari pagi, supaya bisa puas makan di Kanon (or whatever it write). Ayam sepiring besar ya kan.. Kita santap dengan penuh birahi dalam waktu sekejap.

(Awalnya)

(Sisanya)

Habis itu, kita sempet belanja-belinji di Alexander-Platz. Yang ternyata hari itu lagi ada parade lesbian. Kita gemes banget ngeliat cewe-cewe dan cowo-cowo bergandeng tangan, mesra. Yang paling jijai, ngeliat cowo-cowo dengan bekas cupangan yang sama di leher sebelah kirinya. YAIX! What a world!

Dari Alexander-Platz kita pun ke Toko Vietnam, belanja bahan makanan yang di Wismar tidak dijual. Saya beli kecap, saus tiram, mie goreng, mie rebus, kacang ijo dll. Huhuhuhuhuhu.. Rasanya ingin beli satu toko, tapi apa daya..

Dari situ kita pergi ke Zoologische Garten, ketemu Erin. Ketemu singkat. Ga bisa lama-lama karena Erin harus pergi sama temen-temennya lagi dan kita juga uda capek jalan sambil bawa-bawa barang belanjaan yang beratnya naujubile. Dan kita juga harus cepet-cepet ke Al-Falah buat ikutan pengajian. Yasutralah.. Cipika-cipiki trus babay..

(Ex-wuensche)

Di Al-Falah, perkumpulan pengajian orang Indo di Berlin gitu, kita dengerin ceramah terus makan lagi! Kali ini makan gulai ampe muntah-muntah.. Gulainya enak banget.. Udah lama saya ga makan daging kambing.. Huhuhuhuhuhu.. Jadi kangen nasi kebuli..


(Hbf Berlin)

Kesan saya tentang Berlin: This town is too hectic for me, mungkin kelamaan tinggal di desa kali ya saya, ngeliat kereta dan tram sliwiran jadi pusing-pusing gejala kehamilan.. Hahahaha.. Tapi perut teh emang uda kayak perut ibu hamil, makan mulu soalnya.. Parah nih saya!

6 comments:

::my twisted mind:: said...

enak banget lu jalan2 ke berlin, gw stucked nih di rumah..hehe..kapan2 jalan2 bareng yeee..

btw, baju lu keren..harusnya kaga usah pake cardigan2 segala, baju biru kotak2 nya udah keren abis ko!!

wah, kanon..udah sering denger, tapi belum sempat direalisasikan..

huikk...

ChenTya said...

kanon makannannya bias aja, sambel na enak tp, porsinya aja yg gede yg bikin menarik..

hehehehehe yuuuuuuuuuuk kita jln2 brg

Risang "Darto" Seno Sidik said...

wew... kapan gwe ke berlin?buseettt...dari bulan kapan dah ngidem..trus btw, emaang makan ayamnya dengan penuh birahi ya?ckckckckck.. wkwkwkwk..

::my twisted mind:: said...

kalo gitu, ayo sang..kita ke berlin..cuma demi makan kanon!

tya versi summer keren sekali..love your style.. :)

coba kalo versi bangun tidurnya..hahahhaa...

ChenTya said...

AYO!!! KALO KE BERLIN HANYA DEMI MAKAN KANON, GW IKUT BERPARTISIPASI! HEHEHEHE (NAPSU GW)

tya versi summer sebenarnya biasa aja, di poto aja agak2 bagus keliatannya.. XIXIXIXIIX (tersipu sapi malu)

::my twisted mind:: said...

tersipu sapi malu...hahahahahaha!!!!

gak usah merendahkan diri di atas gunung lu ty!!

hahahahahaha...