My Mama got pregnant (again)

And I will become a sister with three young siblings in 9 jan 09..

11 comments:

raddie said...

gusrak...oom tante ternyata produktiv ya...=D

ChenTya said...

IYA NIHHHHHHHHHHH
gw bakal punya ade yg seperti anak gw nantinya

HUA
HUA
HUA

pinkylotta said...

waahh tya congratulation yaa..

hihihi..
emang yaa, klo seumuran kita punya ade dah kyk anak sndiri.. hahahaha..

jdi pengen punya ade jg!! hohohoho..

::my twisted mind:: said...

hah? serius lu tya?

buat gw aja deh dd bayinya..huhu..

mau..mau..gw adopsi boleh ga?

heheh..

ChenTya said...

HAAAAAAAAAAAAAAAA....

gw ga mau punya adeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, tapi nyokap gw mau punya adeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

dengar sodara2, ini bukan kcelakaan.. tapi direncanakan..

tanpa sepengetahuan gw!

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.........

raddie said...

lha, knapa gak mau emangnya?? kan lucu, ada bahan maenan..:D:D:D

tapi bedanya jadi 20 tahun ya...buset, gak kesian adeknya??

::my twisted mind:: said...

yah..kenapa gak mau? yaudah, kasih gw aja sini..hihi..

ayo..nantikanlah kedatangan si kecil dengan hati yang gembira..
(kesannya elu yang hamil..*RUMOR*)

sakuralady said...

salam kenal, dr blog raddie.
whew, keren amat plan nya yah. jarak berapa2 tuh ama sibling? hihihi..

ChenTya said...

berarti gw sama ade gw yg baru ini bedanya 19 thn.
sama ade gw yg pertama bedanya 2 tahun.
sama ade gw yg kedua bedanya 3 tahun.

heheheheheh gila yah

salam kenal sakura!

LOVE, FAITH, HOPE said...

Tya, salam kenal.
Mau juga dong dedenya :)
Just wondering, how old your mom now. Obgyn-nya ada keberatan pregnant di usia tertentu gak? Soale lg program pregnant buat dapetin baby boy nih :)

ChenTya said...

My mom is 44 years old. Katanya biar subur lagi, mamaku minum susu kedelai tiap hari :) jadilah dede bayi..