Kitchen Blog

Ngiler tempe..!!

Gara-gara berkunjung ke blog salah seorang teman saya yang bernama Sherine dan melihat foto tempe mejeng lengkap dengan sambel kecapnya.. &*^%$^#()! Ngomce-ngomce soal Sherine, resep makanan dan suami-istri (loh kok nyambungce-nya ke sini?). Kalau punya istri kayak Sherine enak kali ya, makanan bervariasi tiap makan, rajin masak, pinter nulis.. Tipe istri idaman para pria bangce! Dari situ mari saya melihat diri saya sendiri. Masak? So wie so, bisanya itu-itu doang. Variasi resep? Mood-mood-an. Yang jadi suami saya? Kasian banget.. HAHAHAHHA.. Tapi begini-begini saya mempunyai kemauan untuk bisa memasak yang besar loh, mudah-mudahan dengan homestay (Gaya beut dah homestay! Numpang aja lo ty!) di Sherine (Seminggu lagi!) skill masak saya bisa bertambah!

By the way, by the way, back to busway, ngomce-ngomce soal blog dan resep makanan lagi nih. Sekarang-sekarang ini, i have a new hobby. Yaitu ngeliatin Kitchen-Blog. Dari blog campuran-nya Sherine (she wrotes some recipes sometimes), blog ibu-ibu rumah tangga Kedai Hamburg, blog Mami-nya Pinkan (yang cake-cake nya bikin ngiler darah *slurp*) sampai blog klub perkumpulan ibu-ibu suka masak di jerman. The more I see them, the more I ngiler-ngiler-an, the more I increase my "i-want-to-eat-feeling", the more I destroy my diet programm, but I just can't stop watching them! Kunjungi deh.. Dan rasakan sensasinya! HAHAHA..

3 comments:

::my twisted mind:: said...

oi ty..itu tulisan blog lu kok kesannya kita berdua sudah menikah dan menjadi bagian dari tim ibu2 PKK..bahaya tuh kalo ada yang salah menginterpretasikan.

jangan terlalu suka merendahkan diri sendiri lah..ntar pas homestay, kita eksplor deh bakat2 terpendam lu..hahahaha.. u're damn a great writer too!! gw setiap hari pasti baca blog lu. kalo blog maminya pinkan, wah...emang deh asli bikin ngiler banget!!ngiler doang, soalnya gak bisa buat kayak gitu..skill nya blum nyampe..hahahha...

btw, yakin homestay cuma seminggu? kok beda dengan pembicaraan kita waktu itu?

ChenTya said...

BOOOOOOOOOO maksudku, gw homestay na seminggu lagi (pan minggu depan gw brgkt ;P). SEBULAN dong sher. jadi. HEHEHEHEHHE

::my twisted mind:: said...

iye2..tapi tolong ye lain kali, mpok jangan bawa2 suami-istri thingy ke dalam tulisan mpok, ntar gw digosipin lagi!! huhuhu...sudah cukuplah mpok saya menderita,hehe..

iya2, terima kasih sudah mengkonfirmasi..

:)