This is life..

  1. Mulai minggu ini gw yakin Kontrolle-kontrolle bakal menghantui minggu-minggu gw berikutnya, demi nilai yg bagus, gw harus belajar tiap weekend. Hari rabu Kontrolle Mathe.
  2. Puasa gw bolong-bolong karena reason yg seharusnya bisa gw tahan. 
  3. Guru Chemie gw ga ganti, masih si Herr Wiederman yang kalo nulis catetan ga jelas dan tulisannya susah dibaca, yg kalo ngasi latihan gampang tapi sekali ujian susahnya amit-amit.
  4. Si Fitra sakit, keracunan makanan basi, rasa-rasanya. And I dont know what should I do.
  5. Gw baru aja changed lay out kamar. I added a dinner table.
  6. The weather here is bad. Temperatur rendah + angin gede + matahari yang munculnya sehari 2 jam doang = ingusan terus jadinya.
  7. I want to spent lebaran day in Indonesia! Mau makan kue kering..
  8. Im getting so fat. Dont ask why. Dont complain anything. Im trying to lose my weigh but... HARD.

2 comments:

uthie said...

si pitre demen amat sih keracunan makanan. kayaknya dulu juga pernah deh.

well, ty, life goes on... yah, mudah2an sih bisa blajar dari yg sudah2 *ngomong apaan sih si uti ini? hakhakhakhak*

ChenTya said...

HAHAHAHAHHAHAA
emang tadirnya kayaknya keracunan makanan mulu..

ho oh thie.. *maksudnya? hahha