BANGKE, fs gw dibajak!

Gw lagi emosi nih, gw lagi pelajaran Informatik. Seperti biasa, karena gw kepinteran (ngga juga sih, tapi emang karena orang Maroko gaptek-gaptek abis) jadi gw dengan sekejap mata bisa menyelesaikan Aufgabe-nya dengan lancar, lalu sisa pelajaran gw habiskan dengan berleha-leha dengan Modzilla Firefox sembari browsing kanan browsing kiri ngecek sana ngecek sini.

Klimaks emosi gw terjadi pada saat gw ngecek FS gw (klik), gw coba berkali-kali sign in kok ga bisa masuk dan gw baru ngeh kalo ga bisa masuk bukan karena password salah ketik tapi email address nya nicht existiert (BUSEH! Was passiert nih ama fs gw? Perasaan tadi malem dia baik-baik saja), kalau nicht existiert berarti account gw kehapus atau ada yang ganti email account gw. Gw check lah lewat url fs gw, ternyata eh ternyata gw menemukan shout out gw berubah menjadi -> "FS aq pinjem.... klo mo balik hub YM aq.... Bajak_FS"

Yep, fs gw dibajak orang. Oh. Yey. Hoh. Ngok. Ah. Di fs ga ada hal penting apa-apa sih, paling cuma foto-foto gw yang takutnya disalah gunakan (ciah!). Oh! Sama testi-testi dari temen saya dari smp, hmf, agak sayang sih, tapi ya sudahlah relakan saja!

Si pembajak minta imbalan sih sebagai pengganti fs saya setelah saya chatting dengannya, dia minta saya webcam-an dengan dia. Saya yang sedang bersama pacar saat itu langsung angkat sebelah alis. HEH? Jijik banget. Ogah dah. Ambil deh fs gw. Toh, teman bisa di add lagi, fs bisa dibikin lagi. Gratis lagi. Jadi inget, temen saya pernah juga dibajak fs nya dan si pembajak minta pulsa 50ribu ditransfer ke nomer starone-nya.

3 comments:

Diva said...

hahahah, beberapa hari yang lalu, housemate gwe si ranti. Dia mo log in ga bisa bisa, trus gwe cek dari fs gwe.. dapat shout yang sama kayak kamu dari si bajak_fs.. hahahha.. najiz.. ngapain si tu orang, iseng bener. KARMA TU KARMA BAD KARMA nanti *ngikut. ahAHHAHA

uthie said...

ah biarin aja ty.
ganti aja sama facebook.

ChenTya said...

YEA, fs ud basi jg sih agak2 rela melepasna..

KARMA EMANG KARMA SI BAJAK FS