di tengah sensasi dikejar-kejar

Hore, hari ini fisika Kontrolle sudah dilewati dan senangnya lagi: gw bisa mengerjakannya. Rasanya tuh ::PLONG:: kalau fisika sudah terlewati, kali ini gw yakin gw bisa nutupin nilai 5.3 dari letzte Kontrolle gw!

Oya, percaya ga lo semalem gw kerja di restoran Cina? Hahaha.. Unglaublich banget ga sih gw kerja di Wismar. Gw semalem kerja 3 jam jadi mbak-mbak cuci gelas, ngelap meja dan menyiapkan minuman. Kerjanya ga cape sih, dapetnya juga dikit banget. Tapi lumayanlah buat ngisi waktu (sebenernya ga ngisi waktu juga sih, tuh Ayi-ayi cina minta tolong ke gw supaya dateng). Harusnya gw kerja sampe jam 10 malem, tapi karena gw bilang gw ada ujian besok jadi jam setengah sembilan gw uda dipulangkan. Pulang, bawa makanan. Bebek goreng, pisang goreng, mie goreng, udang goreng dll oily oily banget makanannya. Habis makan pusing-pusing gw dirumah.

Hmm, bokap gw pas gw ceritain gw kerja di resto cina pas chatting tadi langsung ngingetin: "Ya cari pengalaman boleh lah, tapi yang penting sem II ini tya lulus dulu." Hehehehe iya pak, tenang. Semalem habis pulang dari tuh resto cina gw belajar bentar abis itu tidur trus gw bangun lagi jam 4 pagi, dan apa yang gw lakukan sodara-sodara? Belajar. Karena gw takut banget Physik kali ini ga lulus lagi, dan gw lebih ga mau lagi kali ini ga lulus gara-gara gw kerja di tuh resto cina yang ngasi gw gaji 3 euro perjam (sial, standar Wismar 5 euro perjam sih, dan tuh resto semalem lagi sepi). Jadi makin giat gw menghafal tuh Isotherm, Isochore, Isobare & Adiabatische sembari mengerjakan soal-soal turunan dari Bagus, Daniel dan Dipta (anak angkatan diatas gw). Dan Alhamdulillah hasilnya 'rasa-rasanya' lumayan. Hidup sensasi di tengah dikejar-kejar Klausur!

Dan kalau nih Kontrolle dapet 2, gw ditraktir si Kibong. Lumayan, soalnya gw ada utang traktir dia orang Ente gara-gara Mathe gw kayaknya alamat dapet jelek banget (6euro melayang gara-gara ga bisa Mathe).

Tapi setidaknya gw seneng lah, duty gw minggu ini selesai. Walaupun masa dikejar-kejar belum selesai (dan kayaknya mah selama gw masih sekolah di Jerman, ga akan selesai-selesai, akan selalu merasa diburu), masih ada 2 Klausur minggu depan, Mathhe & Physik. Doakan lancar yaa dapet nilai min 3. Amin.

5 comments:

uthie said...

penilaian di sana pake skala gimana sih ty? bingung.

semangat, semangat! saya malah sedang kehilangan semangat kuiah neh. udah bosan, 3 taun begitu2 aja. mau cuti, nanggung. hahahaha... :p

ChenTya said...

hmmm disini tuh thie, penilaian na dari 1-6. dengan 1 nilai tertinggi dan 6 itu F, dan 4,5 itu D (minimal kelulusan)

HEHEHEHEHEHEHEH AYO KITA SAMA2 SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! cepetan lulus biar cepetan kerja trus dapet suami deh :P

raddie said...

huwaaahhh..semanngat tyaa!!!

btw, salam bwt baginda..tauk kenal apa nggak, nama lengkapnya andi baginda mappanennungi rani...wakakkaa..

ChenTya said...

IYA!

baginda mah sodara sepenangguan gw sejak jaman pertama kali dtg ke DL. KOK BISA KENAL? ampe apal gt nama panjangnya yg super susah di sebutin!!

raddie said...

gampang kok bu...wakakak...tu anak mo pindah lübeck katanya...kocak ya dia..wakakakak..