Dilema Diet

  1. Niatnya ingin skip dinner, dengan kekuatan bulan niat purnama pun gw mengurungkan untuk tidak makan malem. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara? Memang Cookies-cookies jahanam! Setiap malem-malem kalo lagi bertempur dengan pr-pr dari Fr. Vilkner (baca: pr mathe, maklumlah akika kan masih anak studienkolleg), mulut rasanya pengen makan yg manis-manis, di otak gw yg ada: antara belajar sambil ngemil atau ga belajar langsung tidur? Ya karena gw anak yg rajin belajar dan berkeinginan lulus FSP semester ini, gw pilih option pertama lah! Alamak!

  2. Olahraga. Sumpah ini niat uda gw kumandangkan sejak gw awal masuk semester 1 (sekarang gw semester 2). Tapi apa yang terjadi sodara-sodara, niat tinggallah niat, laki gw mulutnya uda bebusa kali ngajak olahraga bareng. Laki gw ceritanya hobi basket, tapi biasanya gw maen pingpong ama dia, karena gw pobhia akan bola gede (baca: bola yg kalau kena badan sakit). "Sayang, maen pingpong yuk ke sporthalle.." lalu jawaban gw akan bervariasi aritmatik antara "Aduh sayang, di luar dingin.", "Sayang, males :(", "Sayang, banyak pr.", "Sayang, mau nyuci baju.","Sayang, aku kayaknya ga enak badan deh.." dan terakhir jawaban abadi gw: "AH, bet pingpong sporthalle payahan, karetnya abal, ga enak banget mainnya, nanti aja deh main pingpong lagi kalo aku uda dikirimin bet pingpong ama mama." <- bet pingpongnya minggu ini dateng. YES. Gw harus nepatin janji. Demi keringat.                                                                                                                                
  3. Terlalu banyak kritik dan saran untuk berdiet dari teman-teman dan sodara-sodara serta laki gw yg super bawel tentang penampilan (maklumlah, dy masih abg gitu soalnya) ternyata bisa menjadi tekanan batin yang menyebabkan anda ingin memberontak untuk tidak melakukan apa yg disarankan dan sesuatu yg dikritik itu.

    ::Zumbeispiel::
    Laki gw: "Sayang, uda kamu ga usa makan banyak-banyak." *sambil nyomot sate ikan dari piring gw*
    Gw: "Enak aja! Emang kenapa kalo gw gendut? GA SUKA? Sapa lo ngatur-ngatur gw? Suka-suka gw, mau gw gendut kek. Mau gw kurus kek. Mau gw lusuh kek. Mau gw berantakan kek. Bla.. bla.. bla.. Unsoweiter.." *sambil narik sate ikannya lagi ke piringnya dengan nafsu kanibal*

    Kasusnya adalah pacar yang berniat baik tapi juga menyebalkan mengingatkan pacarnya yang sudah sedikit overweight. Tapi karena si pacar memang betul kelebihan berat badan yang menyebabkan si pacar agak-agak sewot sensi dll yang kesel juga karena merasa di atur-atur, dia pun membalas dendam dengan makan lebih banyak. Dan malah menyebabkan kegendutan yang lebih menjadi-jadi.
Sumpah demi dedemit gw blon nimbang lagi sejak dari 2 bulan yg lalu, terakhir gw nimbang 57, dan sekarang gw rasa-rasa lemak di tangan di paha di perut makin tebel, gw pun terkena dilema diet. Gw takut nimbang. Males liat kaca, karena gw sebel banget ngeliat pipi gw segede bakpau nangkring di muka gw >.< TOLONG!!!

2 comments:

uthie said...

huwaaa... bener ty.
godaan paling ga nahan tuh godaan ngemil!

makanya suka ga beres dietnya T_T

afifaafifa said...

hehe.. g usah diet lah ty.. cintai makanan seperti kamu mencintai makanan... =p gw g pernah niat diet lho ty.. kl niat malah stress.. rupanya kuliah&tidur yg rajin saja sudah cukup, kl lagi pgn nyemil, gw tidur... =p
oh ya, gw resmi kembali ke WP ty.. =p