2. Semester (najong pr nya banyak banget)

Sampe-sampe jarang buka laptop, sampe-sampe bokap gw nanyain gw kemana aja, sampe-sampe janjian chatting seribu bahasa sama sepupu gw tertunda padahal besok dia uda mau pergi ke US (duhhh maaf ya sayang), sampe-sampe gw makan sehari cuma sekali (heheheh diet juga sih, antisipasi winter), sampe-sampe...

Pokoknya semester 2 asoy banget deh. Jede Woche habe ich entweder Klausur oder (viele) Kontrolle. Sampe libur natal tiba. Ah damn! Udah akhir tahun aja tiba-tiba. Sumpah tahun ini tuh tahun paling ambigu bagi gw. I dont know why. Gw ga bisa nilai nih tahun. Yang jelas gw banyak kerja keras di tahun ini (dibanding tahun-tahun sebelumnya di selama gw hidup). Transisi menjadi dewasa kali ya. Am I?

Gw pengen cepet-cepet tahun baru. Which is 2 bulan lagi. 2 bulan itu kilat loh. Ah. Gw mw cepet-cepet lulus studkol. Dan kuliah. Balik indo dulu deng baru kuliah. Trus kuliah dengan bener sambil menikmati masa kuliah. Sotoy gw. HAHAHAHA. Kuliah di Jerman mana bisa menikmati hidup. Ada juga belajarrrrrrrr mulu tiap hari ampe muntah-muntah otaknya. Tapi ada satu cara, HOHO, kita harus membuat belajar adalah hobby. Baru deh. Nikmatilah kuliah di Jerman! (Mulai tahun depan gw mau menerapkan belajar itu hobby, sekarang.. sudah mulai sih, tapi mood-mood an)

Ingetin gw ngisi blog teratur ya.. Huhuhuhu.. I just want to float it out..

4 comments:

Risang "Darto" Seno Sidik said...

belajar itu hobby?duh gimana ya ti... begriff yang bener-bener irgendwi ga bisa masuk di otak gwe..haha

uthie said...

ayo ty, semangat!
eh bener, ga berasa banget udah mau taun baru lagi T_T

dan saya merasa taun ini berlalu begitu saja tanpa ada perubahan yg terlalu berarti -_-

Kinta said...

hehe..emang semester 2 pas foundation itu masa2 plg sibuk. sibuuk belajar..sibuuk ningkatin nilai.

Aku juga..geek banget semester 2 di cimp kmrn..trus libur cuma 3 minggu *siaal* abis itu masuk kuliah.

Hasilnya? Kuliah semester pertama dijalani dengan malas-malasan tingkat tinggi. (karena capek blajar).

Soo..bersemangatlah 2 bulan terakhirmu dan HAVE FUN habis habisan lah pas liburan.

:p

ChenTya said...

SEMANGAT! KITA KETEMU PAS SUMMER YA MBA! HABIS2AN KITA!