Ebay Wishlist







Jadi beberapa hari ini, alias beberapa hari libur ini, gw menghabiskan waktu gw browsing-browsing (entah apa aja itu) di jagat raya Internet (pelipur lara), lebih spesifiknya di Ebay.de. Gw asli norak banget, baru ngerti cara maen ebay-ebay-an. Tau gitu, gw beli apa-apa dari ebay aja. Jadi menyesal gw beli Stiefel 35 euro kemarin, tapi ga papa yg penting bagus di pake. HAHAHAHA.

Gw ngiler ngeliat sepatu-sepatu lucu, berharga 1 euroan (yg nantinya pasti naik-naik) dan biaya pengirimannya paling mahal 7 euro alias 6,90 euro. Tentu saja gw yang orangnya ga mau rugi, musti meneliti betul-betul kondisi barangnya (yg kadang-kadang katanya sudah 2-3x dipakai). Walaupun bekas, tetep aja, masih guenstig. Bayangken dong, sepatu Miu-miu misalkan, harga aslinya 50euro ke atas, disini kita bisa beli di bawah 50euro, walaupun sudah pernah di pakai orang tetep aja Miu-miu.




Dan dari semua artikel, yang paling gw ngebet banget adalah Stiefel Clark ini. Gw inget banget dulu bokap gw beliin sepatu sendal clark yang di pake enak banget tapi karena kegedean senomer alhasil di embat nyokap gw. Dan dengan penuh penasaran akan bahan aslinya, gw pun mengebit Stiefel ini dengan harga 1 euro. Dan berharap tidak ada orang lain yg tertarik dengan Stiefel ini. Menurut gw sih orang-orang bakal pada ga tertarik, karena gambarnya yg lusuh dan keliatan barang rongsokan. Tapi gw melihatnya malah nih Stiefel keren abis, vintage abis ga sihhhh lo dan semoga muat di betis gw yang agaknya sepanjang winter ini diameternya agak-agak bertambah. Uda gitu nih Stiefel ga ber-hak, jadi makenya pasti enak. Kemarin gw beli Stiefel ber-hak alhasil jarang gw pake, karena gw ga terbiasa pake hak. HAHAHAHAHAH.

Ohhhhhhhhhhhhhhh semoga 1 euro saja.

1 comment:

pinkylotta said...

tyaaa..

gw juga baru beli 2 stiefel di ebay..
yg harga awalnya 1 euro.. tapi jadi 5 euro pas beli.. hihii..
es geht laah.. =p

tapi kalo beruntung sih tetep aja dapetnya 1euro.. gw beli di toko yg di ebay.. =D