KYAAAAAAAAAAAA

Stiefel na kejual dgn harga 51,5 euro + 7 euro (Versandkosten) = 58,5 euro.
GA BERANI BELI, padal bagus banget (idaman hati)!
Kalo 35 euro masih berani deh gw beli :(
Ternyata tak selamanya 1 euro itu benar-benar dibawah 10euro, kecewa gw dgn ebay.

2 comments:

::my twisted mind:: said...

elu sih kurang cihuy! harusnya kalo lu demen banget sama barang di ebay, jangan langsung di bieten harganya. beobachten aja, sampai kira2 30 menit terakhir, baru deh diliat2 syapa aja lawan2 lu. karena biasanya kalo lu udah nge bid, malah jadi memancing lawan2 lu untuk mulai nge bid juga..

ebay tuh masalah timing dan kecepatan tangan..hahahhaha!!!

tapi emang bener sih, ga semua barang di ebay tuh bagus, cuma sejauh pengalaman gw, barang2 yang gw beli di ebay sih memuaskan..hehe..

ChenTya said...

iyeeeee nihhhhhhhh sher, gw masih awam (cieh awam bahasa gw). AJARKAN GW MENGEBIT.