mendadak kangen rumah

Pengen pulang kalo inget besok ada Chemie Kontrolle, Mathe Klausur, Physik Kontrolle, Deutsch Kontrolle. Pengen diem. PENGEN PULANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.

Pengen pulang. Tidur yang lama di kamar ade gw trus bangun makan bareng bokap nyokap lengkap sama dua adek gw trus nonton gossip sambil males-malesan depan tv sambil nyemil-nyemil kue basah nyokap gw.

Pulang ga ya Sommer depan? Pulang ga ya?

Keuntungan kalo gw pulang:
  • Ketemu keluarga trus kangen-kangenan.
  • Ketemu adek baru gw yang lahir januari nanti (sama kaya gw!!)
  • Ketemu Qisthas (mudah-mudahan qs balik ke indo jg), Sinta, Amel trus gila-gilaan.
  • Ada kemungkinan ketemu Hasan jg. (kalo dy balik dari Malay)
  • Ketemu sepupu tercintaku Mba Kinta.
  • Belanja puas baju-baju lucu.
  • Gw pengen les sesuatu. (pilihan gw sih.. entweder menjahit oder TOEFL)
  • Beli bahan persiapan kuliah serba murah.
  • Siap-siap kangen-kangenan ga ketemu orang orang yg gw kangeni terutama temen-temen gw selama 3 tahun mendatang, karena gw berencana 3 tahun mendatang ga pulang indo.
Kerugian kalo gw pulang:
  • Tikettttt booooooook!! 700euro kalo summer.
  • Bahasa gw bisa tambah ancur.
  • Ga bisa kerja pas summer.
Pulang ga ya pulang ga ya pulang ga ya pulang ga ya pulang ga ya.................

3 comments:

uthie said...

semangat ti!
mudah-mudahan bisa pulang lah yaaaa :D

jangan lupa mampir ke jogja kalo jadi pulang ;)

Kinta said...

Jangaan pulang kalo aku ga pulang..

pulang aku aku jg pulang..

*ckckck..egois sekali saya.hahahahha*

eniwei..kamu berencana 3 tahun ga pulang?? gilo atau giloo kau..keburu married di jerman itu mah.hahah

drpd gitu, mendingan plg tiap 2 tahun sekali.

:D:D

Kinta said...

typo:

* pulang kalau aku juga pulang