yang ketigakalinya dalam hari ini

Karena gw kecewa ga bisa beli sepatu vintage Clarks itu, akhirnya gw coba-coba liat langsung ke Online-Shop nya, ga pake ebay-ebay an. Dan ternyata sodara-sodara, beberapa artikel yang gw pernah liat di Ebay tuh malah lebih mahal.

Akhirnya, gw menghabiskan waktu loncat dari satu toko online ke toko online lainnya. Yang ternyata banyak yang harganya lebih murah. Akhirnya lagi, untuk mengobati rasa sakit ati gw sama Stiefel Clark yang terjual 58 euro itu.

Ich hab diese Stiefel bestellen:

Its under 13 euro!

1 comment:

raddie said...

emang...kebanyakan artikel fashion itu paling murah di amazon...ebay cuman murah untuk elektronik aja..:P sama bawang putih palingan..hehehe..