schwule menschen

GW BENCIIIIII!
GW MW PINDAH KE KOTA YG PUNYA PERADABAN!
GW PENGEN PUNYA KEHIDUPAN BARU!

teserah lo mw bilang gw apa, gw males tinggal di Wismar lagiiiiiiiiiiiiiiii. gw bosen!!!!!!!!! gw pengen punya temen baru, tempat baru, rutinitas baru dan komunitas baru.

check it out yours: http://world.doubutsu-uranai.com/index.html

Tantya Dima Mediana
23/01/1990

Wolf

Characteristics & Personality:
1. Wolves like to be called "eccentric"
2. Wolves have their own way of doing things
3. Wolves value time alone and space
4. Wolves don't like having their pace disrupted
5. Wolves don't say much
6. Wolves are good at taking charge
7. Wolves have an amazing chronological memory
8. Wolves don't mind performing simple tasks
9. For some reason, Wolves love to drive
10. Wolves like to watch things in motion

You are Brown Wolf, who is innocent, pure and honest type of woman.
Although you seem like a difficult person to get to know, and the way you are indifferent to your surroundings makes you seem like a saucy person, you really are generous and do not think much about your own advantages.
You are not a sentimental sort of person, and will go on no matter how difficult it seems.
You are also able to take on lots of duties at once.
You can not stay in one place for a long time, and will go on moving on to new environments.
You weakness is that you lack endurance.
You are born good natured and a hard working person.
But you can not carry things out efficiently, and lacks neatness.
This makes you have a disadvantage.
Nevertheless, you have great inquiring mind, and to something that interests you, you will go investigating into it deeply and thoroughly.
You will be able to find and come out with your own unique idea.
You don't care what the others think of you, and will stay faithful to your own way of living.
You don't look back to your past or keep on dreaming about the future. You stay in put with reality.
You are rather optimistic, and can overcome any situation quite easily.
After getting married, you will be a family loving devoted housewife.

5 things

  1. Viikii. Where to watch korean drama with deutsch subtitle. You got fun and gleichzeitig you got new vocabs too. Viikii help me to kill my time lately. I usually open this website with this or this.
  2. I know im kind of late, but this song playing in my brain like 24/7 HAhAHAaH

  3. Politik Indonesia di tahun 2009 - haruskah kita beri kesempatan?
    I dont really know about politic, but im totally agree with this article. Lets give SBY the second change!
  4. How to dance in the club for basic! For you that naturally cant dance (thats me haha), try this one (klik), or this one (klik), or just this one (klik).
  5. Play PetSociety! Its totally fun. Mine is still poor ;(

BUAT PARA ULAR (karena masih dalam suasana imlek kekeke)

Info dasar ULAR:

Filosuf, ahli teologi, kampiun politik dan ahli moneter yang kesohor -- itulah jabatan-jabatan yang cocok bagi Ular, yang memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan Cina. Ia dikaruniai kebijaksanaan lahiriah, dan ia sendiri tidak jarang tampak di mata orang sebagai mistik. Pribadi yang anggun dan lemah-lembut dalam berbicara ini, mencintai buku-buku mermutu, makanan lezat, musik merdu dan teater sekaligus. Pendeknya, Ular cenderung menyukai semua yang halus dan indah dalam kehidupan.

Orang di bawah shio ini biasanya mengandalkan penilainnya sendiri dan tak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya. Ia bisa menjadi sedemikian relijius atau menyenangi hal-hal yang berbau kejiwaan, namun bisa juga memuja paham kehidupan yang mencari kesengan diniawi semata. Jalan manapun yang dipilihnya, ia akan selalu mempercayai perasaannya sendiri daripada nasihat-nasihat dari luar.

Seperti Naga, Ular adalah tanda yang sangat berkaitan dengan hukum Karma. Kehidupannya dapat berakhir dengan kemenangan atau tragedi, tergantung pada apa yang diperbuatnya pada masa lampau. Dan walaupun seringkali menyangkal, Ular memang masih percaya pada takhyul di balik penampilannya yang intelek. Orang yang lahir di bawah shio lain bisa saja menunda iurannya bagi kehidupan di akhirat, namun tampaknya Ular justru bertekad buat membayar hutang-piutangnya sebelum meninggalkan dunia ini. Mungkin juga ini merupakan pilihannya, sebab orang yang lahir di bawah shio ini biasanya memiliki pribadi yang intens dan sepertinya mereka selalu terdorong (baik secara sadar maupun tidak) untuk merampungkan masalah lama yang dirasakannya belum selasai.

Warga Ular biasanya tak mendapat gangguan dalam masalah keuangan. Ia beruntung mempunyai apa yang diperlukannya. Andaikata dananya rendah, Ular pasti akan mampu memulihkan situasinya. Tetapi bagaimanapun, warga Ular sebiaknya jangan berjudi, sebab pada akhirnya ia malah akan lebih melarat. Seandainya terjadi hal yang membuatnya rugi besar, mungkin kejadiannya hanya akan berlangsung sekali saja, sebab Ular biasanya cepat memahami kesalahannya. Ia dapat memulihkan dan mengejar kekeliruannya dengan kecepatan yang mengagumkan, sebab dalam hal bisnis ia cenderung bijaksana dan lihai.

Orang yang lahir di bahwa shio ini sering anggun dalam berbicara, berpakaian dan bertingkah laku, dan mereka jarang menyenangi pembicaraan yang remeh dan tak ada gunanya. Ular bisa saja dermawan, namun juga terkenal kejam kalau sedang berusaha mencapai kepentingannya sendiri. Ia tak ragu-ragu buat melenyapkan siapa saja yang menghalangi jalannya.

Dalam menjalin hubungan dengan yang lain, Ular cenderung posesif dan suka menuntut. Namun pada saat yang bersamaan, ia cenderung tidak percaya pada rekan-rekannya. Ia takkan pernah memaafkan siapa saja yang melanggar janjinya. Bahkan, bisa saja syaraf atau daya khayalnya terganggu akan hal yang bukan-bukan apabila ketakutan dan kecurigaannya sedang memuncak.

Jika amarahnya terpancing, kebenciaan Ular tak terbayangkan. Cara perlawanannya adalah dengan menutup mulut dan menyimpannya di dalam hati. Citra ketidak-senangannya adalah lewat sikap bermusuhan yang dingin dan bukannya lewat rentetan kata-kata pedas. Tipe yang lebih mematikan bahkan sanggup menghancurkan musuhnya secara total. Tak ada yang dapat meramalkan gerakan Ular. Otaknya bagai mesin hitung dan ia sendiri memiliki kesabaran yang luar biasa dalam menunggu saat yang baik buat membalas dendam.

Warga Ular terkenal sebagai pacar yang romantis dan kekasih yang menghanyutkan; mereka juga sering diberi predikat mata keranjang. Sebenarnya, reputasi yang diperolehnya ini keliru, disebabkan oleh sensualitas mereka yang selalu menonjol dalam hal apa saja yang dilakukannya. Pria atau wanita Ular memperlihatkan semangat yang sama dalam mengejar transaksi bisnis yang didambakan, sama seperti kalau sedang berusaha meraih simpati seorang kekasih baru.

Peruntungan di Tahun Kerbau:

Tahun yang penuh keberuntungan bagi yang bershio Ular karena kerbau dan ular sangat cocok. Dalam pengaruh Tahun Kerbau, orang bershio Ular akan diminta untuk bekerja rajin, tetapi semua usaha itu akan mendatangkan hasil. Hanya jangan ikuti pengaruh keras kepala dari kerbau untuk membuat Anda menjadi tidak masuk akal dan terlalu menuntut. Pikirkan dulu sebelum melakukan. Kesepakatan yang cerdas akan menguntungkan bagi semua orang.

GONGXIFACAI WANSHIRUYI


So, happy chinese new year everybody!

I celebrate chinese new year with my friends. We cook "jiaozi" together (photo upcoming!). The Jiaozi taste so super!!! And also so tired (but happy :D). Ich bekomme keine Angpao diesen Jahr :( Ich vermisse auch meine Eltern und mein Brueder.

And today my FSP Ergebniss is come out, i've got only 2,9 (I know this is bad), but egal. Sowieso bleibe ich nur in Wismar ;) Wish me luck for Studium yah....

And im going to Indonesia soooooooooooooooooooon (yea!!!).

HALLO 19 part ll







So, i've got another bday party at 24 Jan.. with my school friends!
We eat, sing, play card and go to the club!

I thought my bday this year will be boring, BUT..........




I HAD SO MUCH FUN TODAY! you know what?
  1. I spent the midnight to 23 jan with my boyfriend, iam studying CHEMIE and my bf study something about GrundlageElektroteknik. It was quite boring. But i dont really care my birthday since i know i still have exam to do.
  2. In the morning, i was still with Chemie.
  3. Chemie and chemie again till lunch.
  4. Then Chemie is end.
  5. I go to Stadt after chemie, i bought a birthday present for myself :) a new coat with just 15 euro (it is a final sale from 80euro). I was so happy, i really like the coat, i already like it from 2 months ago, but its still too expensive. and now, i got it. the last coat with size 36. YAY!
  6. After h&m (place where i buy the coat), i go to c&a. I shop again. This time i buy some new underwear. They are sale like crazy. Fyi, u can find a clothes for just 2,5 euro in c&a. With nice style. Cheap prise.
  7. And then i go to Netto.
  8. Go home.
  9. Open my macbook. Open my email (so manyyyyyyy email from facebook). And then i flashly open facebook. And i was like "OH MY GOD, THK U SO MUCHHHH". I got so many wishes & greetings. I was so so so so happy and cant stop smiling!
  10. And some of my goodfriends poked me, just to say Happy bday from ym. So HAPPY!
  11. Then Erna come to my house. And i recieved my bag, souvenier from Prague and some Chocolate! THANK U SO MUCH ERNA ;)
  12. I cleaned my house for tomorow.
  13. Guess whose coming? All my indonesians friends. They bring cake and food (Choirul make somay!!!). Try to surprise me. But i got this damn Stomachache. Sorry guys, to let u wait so long!!!! BUT I REALLY THK U AGAIN!!! Iam so happy. Really happy. You guys really make my day ;)
  14. Oh! Sherine phoned me. And after the party, i checked her blog and find my name at her cake. YUHUY! Thats so cute!!!!! (mau dong... dikirim kue nyahh.. hehe)
once again, thk u for the birthday wishing, i really love today, and i love u too!!!!

Tantaqwa Al Faiz

"tya, mama sudah melahirkan dengan cesar, namun adik Tantaqwa Al Fais telah dipanggil pulang olehNya. Mama, bapa dan adiksmu sudah iklas atas kehendakNya, semoga adik Taqwa Al Fais akan menjemput mama dan bapa dipintu surga, nantinya... amin."

amin.

(now i feel guilty)

h-6 fsp

Huhuhuhuhuhuhu, so far kerjaan gw cuma buka-tutup facebook, main Sotosop yang menghasilkan ide lay out baru blog gw, ngemil-sana ngemil-sini, pipis, ambil minum, nguncir rambut (rambut gw sekrang uda mulai panjang loh!), liat tv matiin tv, ngambil tas (niatnya sih mw buka catetan), tapi akhirnya gw kembali lagi ke laptop! Padahal sekarang tanggal 15, which mean die Festellungpruefung ist 6 tage noch. Eng ing eng. Sampe hari ini gw masih masuk kelas sih, besok? Males. Di rumah aja deh belajar sendiri. Oh my my my pusing gw. Sok pusing gw. Ngga deng, pusing beneran gw.


Nasip pemalas!

So far juga, gw masih tergila-gila Peter Fox dan semacamnya. Untuk pertama kalinya gw suka lagu jerman cuy. Padahal nih ya, waktu awal-awal dateng dan bisa bahasa jerman, boro-boro gw suka. Penyanyinya norak-norak abisan. Tapi.. listen this!



and this too

Happy 1 Year Anniversarry

Hari ini gw, indah, erin, djohan, derry, rezky, bagincuy, angga satu tahun di Jerman. Perjalanan masih panjang. Kalo melihat senior-senior (caelah, maksudnya yang uda 5 tahun ke atas di Jerman) di atas, kita ini blon ada apa-apanya. Ngomong aja masih blak-blik-bluk bahkan kadang-kadang masih pake bahasa tangan.

Studium? Masih Studkol bu.. Beberapa masih berjuang kembali di sem 1, beberapa lanjut ke FSP. Yang kuliah? Belum ada.

Harapan? Semoga jalan yang diberi mulus dan lancar, studium cepat dimulai dan cepat diselesaikan. Impian tercapai. Cita-cita terlaksana.

Waktu itu benar-benar tidak akan menunggu kita. Kita yang mengejar waktu. Satu lebaran dan natal telah terlewati tanpa keluarga, dan masih akan berkali-kali lagi di tahun-tahun berikutnya.

Gw harap cita-cita dan impian tetap dipegang sebagai pegangan di kala kita menemukan kesusahan, keputus-asaan dan titik mentok di jerman ini. Karena hanya cita-cita dan impian yang bisa menguatkan kita.

Semangat teman-teman!

hm..

i start failed my class last week.
i try to focus to my exams but hard.
i have 2 weeks more. i think thats enough for preparation.
after 21, 23 and 26 im free.
im looking for a Vorpraktikumplatz for 2-3 months.
and, i wish i can spend my 2-3 months summer holiday in Indonesia.
and, maybe in China too. but i still dont know.
and, i will start my Studium in Wintersemester. yay!

just planning.

ferien

Ferien tuh emang malapetaka!

Pertama, ferien merusak kebiasaan belajar yang sebelum ferien sudah terlatih untuk tiap hari belajar buat persiapan kontrolle dan klausur. Kedua, ferien bikin siklus makan tak teratur, karena kita bangun siang tidur pagi, makan pagi jadi siang, makan siang jadi malem, plus makan sebelum tidur. Poin tambahan, ferien bikin berat badan membengkak. Keempat, ferien bikin kita ketagihan main dan berlanjut sampai sesudah ferien, contoh: gw, ketagihan viwawa.

BEVOR UEBERMORGEN

  1. Montag fange ich mit dem Studienkolleg an, es gibt noch 2 Woche und 1 Woche frei, die fuer uns lernen mussen. Festellungpruefung liegt am 21 bis 29 Januar.
  2. Waehrend der Ferien lerne ich gar nix.
  3. Ich liebe das Lied so sehr! Ich hoere das Lied pausenlos.
  4. Neu Jahr = neu Geist = neu Diet (ich muss mein Fett abbauen ahaha)
  5. Ich suche ein Vorpraktikum fuer Fachbereich Architektur, egal im welche Ort, ich brauche das Praktikum so sehr. Ueber die Vergütung, das ist mir egal. Kann jemand mir helfen? Oder einpaar Tips geben?
  6. Ich habe mit diesem Spielen suchtig geworden. Versuch mal! www.viwawa.com, games: BIG2.5

love affair

saya baru saja melihat sesuatu yang membuat gw berpikiran sesuatu. damn. i hate it.

jadi ceritanya ada satu wanita, wanita ini adalah sahabat saya. si wanita suka gonta-ganti pacar terlepas karena dia berparas cantik dan berkepribadian unik. 4 hubungan terakhirnya berupa LDR karena si wanita tinggal di tempat yang sangat amat jauh. si wanita orangnya cukup tertutup. ketika ia bersedih, jarang ia menceritakan detail alasan kesedihannya. tapi kami masih selalu meng-up-date kabar walaupun kami terpisah benua.

yang terakhir tentang hubungan terakhirnya. dengan alasan yang tak jelas ia tiba-tiba memutuskan pacarnya. pacarnya bertanya-tanya kepada saya. teman pacarnya juga bertanya-tanya pada saya. mengapa si wanita memutuskan si pacar? apa si wanita punya pacar baru?

saya menjawab tidak tahu, si wanita tidak confirm apa-apa ke saya. selang seminggu baru si wanita memberitahu saya. ia putus. jawabannya cuma singkat "confuse".

agaknya si pacar sangat mencintai si wanita. terlihat dari kesedihan si pacar. saya juga agak kasian melihatnya. tapi saya masih tidak prihatin, karena saya tahu si wanita masih sangat menyukai pacarnya. pacarnya pun terlihat masih mencintai si wanita. itu yang saya lihat dari situs pertemanan facebook loh ya dan kabar sana sini. bukankah semua itu indah? cinta yang tidak terungkapkan.

tapi agaknya saya salah menangkap sinyal. mungkin saya tidak tahu, selang setelah putus si wanita agak menarik diri dari si pacar. saya mengartikan ini sebagai: mungkin si wanita mau mengklarifikasikan rasa "confuse"-nya kepada dirinya sendiri. orang bilang lihatlah semua dari jauh, maka akan lebih jelas. mungkin si wanita mencoba teori itu, mencoba menarik diri nya sendiri dari kebiasaannya bersama si pacar dan meyakinkan dirinya, apakah si pacar benar-benar berarti padanya? mungkin saja si wanita tidak pernah jatuh cinta, mungkin saja kali ini cinta.

3 hari yang lalu si wanita message saya, ia cerita tentang si pacar. ia cerita si pacar adalah pria terbaik yang pernah dia kenal. ia cerita tentang ketakutannya terhadap satu wanita yang dengan agresifnya mendekati si pacar. sebagai sahabat yang baik, saya pun memberi tanggepan "kenapa ga lo deketin lagi aja?"

hari ini si wanita kembali message saya,

"it's to late! masa dy sama si xxxxx itu!"

"WHAT?????? HOW DARE HE?????????????????? got a better boyfriend honey! ASAP!"

"knp sih sama anak kecil? ktp aja blm ada. aku sebal. aku cemburu :( i can find a new BF.. tapi gak bisa nemu cowo yang kaya dy.. yang suka maenan"

wah, sebagai sahabat si wanita, i was like "WHAT THE HELL?". ternyata si pacar tidak sesayang itu sama si wanita. ternyata si pacar a bit not serious. mungkin si pacar hanya butuh angin segar dalam hidupnya mungkin tidak. saya juga tidak tahu apa yang dipikirkan si pacar, tapi saya juga tidak terlalu paham apa yang sebenernya si wanita pikirkan.

huh. love affair. confusing. yea, confuse its so right.

2009

  • lulus Studkol mit mindesten note 2.7
  • get my own Vorpraktikum without cheating
  • get a university in major Architektur
  • get min 1500euro by working in wartesemester
  • semester 1 in university: must all test pass!
  • holiday in Indonesia this summer
  • weight: 50 kg again!
  • grow my hair till my back (dont ever cut it short, unless just re-styling it)
  • verbessern mein Deutsch
  • get to know more new people
  • be more open and friendly