Happy 1 Year Anniversarry

Hari ini gw, indah, erin, djohan, derry, rezky, bagincuy, angga satu tahun di Jerman. Perjalanan masih panjang. Kalo melihat senior-senior (caelah, maksudnya yang uda 5 tahun ke atas di Jerman) di atas, kita ini blon ada apa-apanya. Ngomong aja masih blak-blik-bluk bahkan kadang-kadang masih pake bahasa tangan.

Studium? Masih Studkol bu.. Beberapa masih berjuang kembali di sem 1, beberapa lanjut ke FSP. Yang kuliah? Belum ada.

Harapan? Semoga jalan yang diberi mulus dan lancar, studium cepat dimulai dan cepat diselesaikan. Impian tercapai. Cita-cita terlaksana.

Waktu itu benar-benar tidak akan menunggu kita. Kita yang mengejar waktu. Satu lebaran dan natal telah terlewati tanpa keluarga, dan masih akan berkali-kali lagi di tahun-tahun berikutnya.

Gw harap cita-cita dan impian tetap dipegang sebagai pegangan di kala kita menemukan kesusahan, keputus-asaan dan titik mentok di jerman ini. Karena hanya cita-cita dan impian yang bisa menguatkan kita.

Semangat teman-teman!

5 comments:

::my twisted mind:: said...

semangat juga yaa..

happy anniversary sweetheart..

katea said...

Wah sudah 1th.. Selamat yaa.. Smoga insya Allah ak bs menyusul..:)
di doain smoga ujian akhirnya lulus dgn nilai memuaskan..;)
semangatt !!

ChenTya said...

to sherinsky: DANKE! u too! dikau jg semangat buat DSH na!

to mutia: Kapan km dtg mut? daftar mana aja? wismar ada di list ga? hehehe.. danke buat doa na, aku deg2an nih......

katea said...

Aku msh nunggu visa ni ty,,visa ke berlin min 8 minggu. Ak bkn nya bln dez..Jd brgkt mungkin akhir feb atau awal maret. Jd ak ikt wintes semester.
Tmpt studkol blm daftar,tp mau daftar halle sm nordy..Mungkin berlin jg. Ak pgn si wismar..Ak tnya2 km ya d ym..Nanti klo udh beres ujian kmu..Hehe
aku yakin Tya bs koq ujiannya..;)

maicher said...

mulberry purse
mulberry purses
discount mulberry
chloe bag
chloe paddington