mari kita menulis panjang

Beh, gw mw nulis yang agak panjang sekarang. Setelah beberapa post isinya tentang potongan-potongan pendek ga makna.

Jadi hari ini si Fitra leaving Germany, tepatnya nanti jam 2 siang. Dari kemarin dia udah cabut dari Wismar sih. Secara gitu ya, Wismar letaknya di ujung dunia dan demi tiket murah dia pun berangkat dari Frankfurt alias dia harus naik kereta (uda naik ICE loh) dari Wismar ke Frankfurt selama 7 jam (yang paling cepet 6 jam). Wuih.. untung termasuk Railway, kalo ga pantat tepos deh naik RE selama 13 jam! Huhuhuhu... Fitra pergi (walaupun kalo ada Fitra gw kerjaaannya berantem mulu, tapi.. ternyata cukup mengangenkan!)



Kemarin kita nganterin Fitra gitu ke Bahnhof Wismar, gw ud pernah nunjukin Bahnhof Wismar kaya gimana ga sih?

Wismar Hbf
Pemandangannya kurang lebih kaya gini.

Trus.. di rumah gw ada 2 anak baru yang mw aufnahmepruefung, si Ester dan si Marshall (nih orang yg bakal ngambil kamar gw selama gw 5 bulan di indo). Woohoo.. Jadi gw bakal balik indo dalam minggu-minggu ini! Dan selama 5 bulan!

Tujuan gw balik adalah mengambil Praktikum di pembangunan selama 1 bulan, buat persyaratan kuliah gw yg bakal di mulai September tahun ini. Praktikumnya sih 1 bulan, mainnya 4 bulan. HAHAHHA. Ga deng, gw rencana mw ambil les bahasa jerman supaya ga lupa juga trus short course teknik dasar arsitek (kalo ada, ada yang tau dimana ga?).

Oh oh oh i can't wait.

5 comments:

::my twisted mind:: said...

enakkkk banget mau pulanngg..iriiiii..mau pulang jugaaaaa..huhuhuhuhu...

fitra said...

syg ak jg bkl kgn bgt sama km...ntr di indo km jgn lama2..kasian akny..love u

raddie said...

main got (mein Gott), lo pulang lama amatt!!!

p.s.: fitra udah gak catok2an lagi?? wakakakka...

ChenTya said...

@ ::my twisted mind::
HEHEHE IYA DONG PULANG, ayo bareng gw sher.. kekekekekekekke tenang sher, entar gw bawain mpek mpek!

@fitra
KANGEN!!!!!!!!!!!!!!!!!

@raddie
gw pulang menggila!!!!!!!!
and, si fitra uda lama kali di botakin, gw suruh botak. ABIS KALO DY JALAN-JALAN DeNGAN RAMBUT DRAGONBALL NA DILIATIN CEWE-CEWE MULU!!!! ga rela gwnya!!! HAHAHAH

d i r a said...

blogwalking! :) waahh calon anak arsitek di HS Wismar, huhuhu sirik deh.