weil wir nix zu tun haben

Ga ada kerjaan di Wismar, Zeugnis uda pada dapet, tinggal pada nunggu Zulassung. Klo gw tgl nunggu kepastian visa dan balik indo for 1 semester. CIHUY! Tadinya gw pengen kerja, tapi mw kerja di mana? Aku tidak punya teman menumpang! >.<

Jadi tadi malem si Erik, ngundang makan, nur zusammen essen und trinken. Ngobrol sana-sini. Seperti biasa si Erik ngomooooong terus ampe yang dengerinnya bosen lol Untung makanannya lumayan. HAHAHAHA

Abis dari Erik, ke tempat Kee Liang dulu ngopi film. Abis itu ngerengek Fitra, minta anterin pulang.. secara uda jam 1 malem dan kabutnya tebal menyeramkan sekali.

IMG_3543IMG_3598IMG_3560IMG_3561IMG_3579IMG_3602picnikfile_pGugFt

2 comments:

::my twisted mind:: said...

ga mau kerja karena tidak punya teman menumpang? hmh..gw gak dianggep ya tyaaaaa!! *taboktabok*

btw, enak banget ya lu bisa balik indo..gw nih ga beres2..huhuhu..kapan rencana balik indonya ty? bulan apa? asiknyaaa..senangnya..si fitra pulang juga ga? eh ty, baliknya bawain pempek ya!!! ahahahhahaa..

uthie said...

gyaaa... i love your boots! cuteeee :D