Berlin Day 1

Ok, kali ini gw untuk ke dua kalinya jalan-jalan ke Berlin. Hari ini gw berangkat pagi sekali dari Koethen (Oh... i already miss Koethen) ke Berlin. Dengan motif gw bisa nyampe ke KBRI sebelum jam 9 pagi. Karena gw mau ngecap paspor sembari melapor diri supaya pas balik ke sini lagi ga kena viskal :)

Sampailah gw di Berlin yang memusingkan lalu lintasnya (maklum gw anak desa), dengan membawa satu koper dan satu handbag yg lumayan gede naik bus 123 lah gw dan berhenti tepat di depan KBRI. Langsung ketemu sama Oom Hartopo (a friend of my father), yang membantu gw dan berbaik hati membolehkan gw menginap 3 malam di rumahnya hehe.

Setelah gw mendapatkan my pass tercap, gw pun menelpon Mutia, minta ketemuan. Sebelumnya gw mendapatkan nomer Mutia susah sekali. Karena sebelumnya gw uda nanya ke dia, tapi eh tapi hp gw ketinggalan di Koethen. Oh dasar! Akhirnya gw nanya ke Arif di siang hari. Dan sorenya kita ketemuan di depan KBRI. Dan Mutia membawa dua mahluk lainnya yang ternyata gila-asoy semua. Yang satu namanya BeKa (read: bikin kesel, manusia yang satu ini emang minta di tonjok setiap saat walaupun kita baru kenal) sedangkan satu lagi bernama Ario yang ternyata anak Product Design (oh oh oh gw sangat ingin masuk jurusan ini tapi apa daya!) dan ternyata oh ternyata dia hendak ingin masuk ke HS Wismar! (tapi dia lagi bingung sih katanya, entweder Halle oder Wismar)


Dan gw sangat berterimakasih di pertemukan dengan mereka yang membuat hari gw di Berlin menyenangkan! Sumpah ini pertama kalinya gw betah di Berlin, hehehehehe...

Abis ketemu, mereka ngajak gw ke gedung parlemen, biasa buat foto-foto doang (sayang yah ga masuk terus naik ke atas, abis panjang antriannya :(). Sebelumnya kita mampir ke mesjid Al-Falah (mesjid na para indo di Berlin). Trus kita makan di Kubide yang legendaris itu :D

Dan berakhir ke kamar Mutia abis itu ngungsi ke kamar Ario :D Ga lama kemudian gw pulang :D Sumpah gw puas banget ketemu Mutia, trus sempet gossip kilat juga (huhuhuhuhu yg sabar ya nak kau disana!)

Ah aku ingin bertemu kalian lagi!!

2 comments:

mutia said...

hahaha.. ty.. koq aku baru baca blog mu ini skrg yaa.. pdhl setiap ada yg baru pasi aku baca.. ini baru apa gmn si?? hihi kynya aku seliwer..
haaaaa aku juga ingin bertemu kmu lagii.. tyy.. aku sepertinya ingin ke wismar jugaa..hahaha
berlin gitu.. memusingkan!!

ChenTya said...

MUTIA SAYANG,

kalo km mw k wismar, AYO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! or just tell me, sapa tau kita bisa dapet kamar sebelahan hehehehehehehe (ak mw antrag kmr baru soalnya)

and btw, blog na udah lama kok. SUMPAH! matamu krg jeli sayang hehe