Frankfurt-Kuwait-KL-Jakarta


Kuwait Airlines adalah penerbangan international (setelah Singapore Airlines, Malaysian Airlines, Garuda Indonesia) paling ga enak yang pernah gw naikin. Dari segi pelayanan, tempat, pramugarinya, harga? Ga murah-murah banget perasaan. Pelayanan ga maksimal, pramugari ga ramah tanpa senyum pulak! Harga ga murah-murah amat juga. Huh... Ga lagi-lagi deh gw naik Kuwait!

Bt lah kemarin perjalanan 18 jam nya. Kloter dari Kuwait isinya TKI semua. Gw sendirian gitu kaya orang autis!

Oya, di Bandara Frankfurt aku bertemu Pinkan loh.. Jadi kita berangkat dengan tujuan yg sama tapi beda Flight dan beda jam. BT! Tau gitu kita janjian kan, jadi bisa ada temennya. Dan karena balik cuma bawa satu koper kabin kecil sedangkan bagasi gw 35 kg. Akhirnya Pinkan nitip satu kopernya, karena dia membawa banyak barang :)

No comments: