tinggal di Koethen = tinggal di kos-kos-an Indo

Oh how i love here! Sejak keberadaan gw di kota Koethen 1 Maret kemarin, tiap hari dengan teman lama yang berbeda dan tiap hari bersenang-senang. Di sini banyak banget orang Indo nya, tiap hari ngumpul-ngumpul makan-makan. Asik deh pokoknya.

Dari mulai Pension ke tempat Indah. Pewe!

Mereka uda pada mulai masuk sih dari hari Senin kemarin, jadi gw di tinggal Indah mulu tiap pagi sampai sore. Tapi abis itu tamu-tamu pun berdatangan. Masak bareng. Makan bareng. Beh.. ga beda jauh sama tinggal di kos-kos an Indo!


Dan besok gw uda cabut ke Berlin, rencana mau ketemu oom Hartopo lalu ngecap paspor! OMG gw ga sabar menunggu datangnya hari minggu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: