Update yuuk yak yuuk

Heute bin ich in Koethen
im a lil bit miss germany!
  1. Hari ini gw pergi ke Kota Wisata real estate (bagian Office Management) ketemu sama GM nya, menuturkan niat gw yg ingin magang selama 1 bulan di bagian konstruksi. Yak! Perbincangan yang sangat tidak bagus telah gw lakukan, i was too nervous and stupid. Salah panggil antara "Ibu Elena" atau "Tante Elena". But everything seems fine. She told me to send her my motivation letter and cv and my copy of university paper. Yang membuat gw cukup berpikiran, "oh dunia kerja agaknya lebih berat dari dunia perkuliahan yang sudah berat!". But i must JIAYOU!
  2. Selama 8 hari gw di Indo, gw blom ngubungin temen gw sahabat baik gw bahwa gw sudah balik kandang. Maaf ya kawan-kawan (if u read this), dikarenakan gw mw nyepi dulu bersama keluarga. Takutnya kalo beredar tya sudah di indo, jadwal langsung padat dengan "jalan kesini yuk, kesitu yuk, kemana-mana yuk" NAH LO! Nyokap gw ntar mencak-mencak, ga di Jerman ga di Indo, ngabisin duit Mama ajah! Hehehe..
  3. Dan selama 8 hari ini,  kerjaan gw adalah nemenin nyokap ke mana-mana. (Nemenin nyokap ke mana-mana atau nyokap nemenin gw ke mana-mana ya? HAHAHA)
  4. Kejadian lucu akhir-akhir ini: Pas weekend dan Wildan sedang tidak di asrama alias ada di rumah. Menjelang malam, semua sibuk sama telpon nya masing-masing. Nah lo, kalo gw ama Tiko sibuk dengan telpon? Itu wajar (secara populer sejak dulu kan.. HAHAHAH *muntah*). Nah kalo Wildan? HERAN GW. Usut punya usut, si Wildan lagi suka ama cewe *ihiy*. Nama dirahasiakan di depan umum. Katanya sih nih cewe baik banget dan pinter banget serta sholeh abes, ampe bokap gw SENENG bgt. BUSEH... perasaan, bokap gw ga pernah sekali pun seneng ama cowo-cowo (bekas dan sama yang sedang berlangsung) gw.. Haiyah.. Pusing-pusing.. 
  5. Fitra apa kabar? Tuh orang ye, kalo ga gw telp duluan dy ga nelp gw. BT! Udah tau gw paling males jawab SMS, malah ngirim gw SMS. And believe it or not, kayaknya kita ga bakal ketemuan di Indo. Masing-masing punya urusan masing-masing. Huhuhuhuhu...
  6. Gw lagi suka main Poker dan Car Madness di Facebook :)
  7. Dan sampe saat ini gw masih sangat merasa JAKARTA TAMBAH PANASSSSSSS (haduh, dingin salah, panas salah... Berarti gw masih manusia!!)

1 comment:

uthie said...

wah tyaaa...
ke jogja doong :p

ajak pitre skalian tuh.
reunian, skalian kopdar sm dirimu hahahaha...

have a nice holiday! ;)