4 contrengan pertama untuk Indonesia ku :)



Gilaaaaaaaaa, gw seneng banget gw bisa menyumbang suara gw buat Indonesia yang lebih baik. Dan gw seneng banget karena menurut Quick Count Pemilu Indonesia partai Demokrat unggul di kedudukan no.1, disusul dengan PDIP dan Golkar yang beda tipis, lalu PKS.

Kenapa gw begitu antusias dalam pemilu kali ini? Selain karena ini pemilu pertama gw, tapi juga keinginan Indonesia menuju perbaikan yang lebih baik *cieh. Dengan pemerintahan SBY yang telah berlangsung 4,5 tahun ini, agaknya orang-orang menyadari kinerja SBY yang baik. Sehingga pada pemilu kali ini, peminat partai Demokrat naik lebih dari 300% dari pemilu sebelumnya. OHHHH... Semoga hasil dari KPU tidak jauh beda dengan hasil Quick Count yang diambil dari 2000 TPS di Indonesia secara acak ini.

Dan semoga dengan bertambahnya kursi DPR bagi kaum partai Demokrat dapat terus mendukung program-program SBY selanjutnya (amin, kalo jadi presiden lagi!) dan tidak dijegal-jegal oleh partai lain yang tidak ingin SBY mendapat nama yang baik di depan masyarakat. Apalagi sama partai yang tidak menerima kekalahannya setelah melihat hasil Quick Count dengan bilang bahwa terjadi kecurangan saat pemilu berlangsung, hanya karena ketua KPU bersama SBY saat SBY mencoblos. Halah.. halah.. mbok yo maluuu.. uda plin-plan soal BLT (bantuang langsung tunai, salah satu program SBY untuk membantu rakyat miskin), masihhhhhhh aja ga tau malu.. (you know what i mean lah)

Yah.. Kita doakan saja yang terbaik bagi bangsa dan negara kita. Jangan sampai GOLPUT ya! Karena suara mu sangat menentukan ;)

1 comment:

Kinta said...

huaa..aku ga nyontreng ni..telat daftarr.

eheemm..kamu anti bgt ya si partai kornet beef..hahhaa