masa terlena liburan

maaf sebesar besar nya karena gw lalai mengisi blog. gila, gw uda skip berapa moment penting nih. dari pernikahan temen gw, ketemu sinta-amel, trip to Jogja, khatamnya kerjaan gw, perasaan yg terjadi ketika mantan nikah duluan, kedatangan sahabat gw dari jauh, rencana mw ke pulau Birah murah meriah, baca maryamah karpov, kumpul keluarga nikahan perak pakde Gatot, parodi nonton-non-stop sex and the city sampe besok gw mw spend weekend gw bersama keluarga di Lembang (mw ke Boschaa!!).

kalo gw bermood ria menulis ria setelah pulang nanti bakal gw tambal deh semuanya!

4 comments:

fitra said...

emng perasaan ketika mantan nikah apa????answer me pls..in message

Diva said...

rasanya BT ya mantan nikah duluan? Kok dia duluan sih? Padahal elo yang udah ngebet pengen nikah. Mantan gwe nikah tanggal tigapuluh bulan ini. Nikahnya sih memang berdasarkan cinta, tapi juga dipaksakan oleh keadaan. Soalnya si cewek ga akan bisa tinggal di Belgia, kalau ga nikah. Malas lah ya long distance. Wedeh kok gwe jadi curcol gini.

You know lah mantan yang mana yang gwe maksud..

ChenTya said...

@diva: gw tau bgt perasaan lo, walopun lo uda ga sayang (krn ud punya co baru) or maybe pretend lo uda ga sayang lagi (krn lo punya co baru jg) :(

mantan yg ini nikah jg kek na berdasarkan cinta dan di paksaakan oleh keadaan, karena dy uda tua, dan ce na jg uda tua untuk ukuran ce lajang.

tp gw turut bersenang hati mereka nikah.. berarti mantan itu tak akan mempermainkan wanita lain, karena dy skrg ud merit! semoga pernikahaannya menjadi berkah...

lah? gw ungkapan hati neh jd na.. huhuhuhuhu gw g ngucapin apa2 nih dy nikah. menurut lo gw ngisi wall na ato ngga ya??

mw ngisi, tapi gengsi :(

Diva said...

erm, sebenarnya gwe masih sakit hati karena diputusin dulu gitu.. plus gwe teh setahun nangis nangis ga jelas, masih punya feeling buat dia, eh tahu tahu dia ke Bali nemu cewek, balik balik ngasih tahu, padahal kita sudah 3 bulan ga kontak selama dia di Indo. Ngeselin sih. Tapi juga ngebuka mata, ah ternyata dia levelnya cuma segitu, ternyata dia mentalitasnya kayak gitu.

Gwe sebelnya karene nyesel buang buang waktu buat setahun, buang buang energi, buang buang masa depan. Nyadarnya baru belakangannya. Setelahnya pun I got to know cowok cowok hebat, much better dari dia. Dan tentunya yang sekarang the best lah, dan semoga selamanya..

Yang kalo ngisi wall ya ngisi aja, tapi kalo gengsi, ya ga usah juga, HAHHAHAHAH.. terserah loe itu sih..