tentang Qisthas


Akhirnya kita hari ini ke FX dan PS bukan Pacificplace. Kalo kemarin gw bilang dia mirip cewe amerika latin, berkulit tan dan berambut coklat. Gw hari ini bilang "dasar Blair Waldorf!!!", kenapa? Bisa di lihat dari setelan baju dan sepatu hak nya dan juga bando nya. Yang membuat dia dan gw (yg berpakaian sopan tp krn jalan ma qs) di suit-suitin bangke pas nyebrang dari FX ke PS. Bangke lah supir taxi!!

Kenapa nyebrang? Karena di FX pilihan makanannya dikit (baca: mahal-mahal) hehe.. kita yang wanita biasa berkocek biasa ini tak rela mengeluarkan uang untuk satu dish lebih dari 30ribu :P

Oya, uda gitu gila ya, jalan ama Qs bikin gendut. Dia tiap 3 jam sekali laper. Bentar-bentar "ty, makan yuk.. gw pengen makan nasi.." hayuk.. Trus ga lama kemudian setelah muter-muter window shopping "ty, duduk-duduk ngopi yuk sambil ngobrol-ngobrol." Okeh.. 2 jam ngobrol-ngobrol, "ty, gw laper lagi.. ke foodcourt bawah yuk" BUSEH!?!?!?!?!? Dan lo tau nyampe foodcourt bawah kita ke Bakmi GM, dia pesen 2 porsi. MY GOD... dasar Blair Waldorf berperut karet yg ga gendut-gendut!

Dan lo tau dia bernafsu makan gede, padal dia lagi sakit! Dasar gila! Cerita awal kenapa kita hang out-hang out ga jelas di mall adalah "ty, gw ga mau menangisi Romeo di rumah, jalan yuk."

Qisthas.. Qisthas.. Jadi ceritanya dia meninggalkan kucingnya yg bernama Romeo di Amerika dan sedih karena ga bisa bawa kucingnya karena harga bawa nya mahal.

Dia baru pulang Sabtu lalu (balik abis). Dan tuh orang emang ratu pergi-pergi, pulang jeglek dari Airport langsung telp gw "ty.. lo di mana? ke PIM yuk malem ini." DASAR Qisthas! Orang mah, pulang rumah sungkem bapak ibu di rumah dulu, dia malah ngajak malem mingguan di PIM lol

Uda deh thas, ga akan gw umbar lagi kelakuan lo thas :P hehehe.. Ato emang harus gw umbar, biar seseorang membacanya? HAHAHAHAHAHA.. *peace peace love u girl!

4 comments:

fitra said...

sayang...km ma qs qs di gangguin ma tukang taksi...sialan tuh tukang taksi..hufffffffffffffffff
tapi gpp sayang untung tukang taksi agak berkelas dikit,daripada km di ganguin ma tukang becak ato ojek..hehehe

raddie said...

bwakakkaka.. di suit2in niyeeeehhh... huahhahahahahah..

my funny little live said...

hahahahah.. seseorang yang ternyata punya hobi baca2 blog orang.. heran deh dy..

ty! i miss you@@

ChenTya said...

eehehheehhehe yg ternyata baca2 blog org utk cari tau ttg org lain :P