baru balik

oh me so tireed, gila gw duduk dari jam 5 pagi ampe jam 9 malem di mobil.. na ja ada berenti2nya sih tapi tetep aja gilaaaaaaaaaaaaaaa.. uda gitu seharian makan klo berenti makan kambing mulu.. anyway gw di Jogja 3 hari doang.. but im sure gw happy banget (and tired abis).. ntar ai post foto-foto nya~!!!!!!!!!!!

#percakapan I:
TY: Ma, berangkatnya pagi aja.. biar di Tegal nyampe siang trus kita makan sop kambing..
MAM: Pikiranmu sama kaya pikiran Mama.. (HAHAHAHA)
jadi ceritanya pas perjalanan berangkat ke Jogja, kita berangkat tengah malam nyampe Tegal pagi gitu.. trus makan pagi di emperan, TAPI SOP KAMBINGNYA BLON JADI karena masih terlalu pagi..

#percakapan II:
nyokap gw kena maag tiba-tiba, uda jam 2 an kita blon berenti-berenti makan dan akhirnya bokap gw memutuskan kita makan di Brebes aja..
BABA: ya uda nanti klo ngeliat sate kambing muda, sop kambing, tongseng, gule kasi tau bapa nanti bapa berenti.. bapa ga bisa konsentrasi 2..
si bapa nyetir, akhirnya kedua anaknya memicingkan mata setiap kali lewat rumah makan (anak satu lagi, baca: WILDAN, tidur, masih putus cinta dia dgn seseorang di Grabakan), 1/2 jam berlalu.. TAPI GA LEWAT2 RM YG LAYAKKKKK..
BABA: (ngeliat plang iklan ikan gurame 7km lagi) ya uda kita makan di gurame gapapa kan? ga harus kambing..
nyokap gw yg sakit maag tambah meringis (ngidam kambing agaknya), tepat sebelum restoran gurame ada RM kambing2an.. kita akhirnya disitu deh pesen 2 porsi sate kambing, 3 porsi sop kambing, gule-nya abis.. rasanya kurang maknyus sih, tapi sakit maag nyokap gw sembuh..

#percakapan III:
uda agak malem dan laper, mengingat rumah gw pembantu 2-2 na lagi balik, dan nyokap gw mendapat kabar yg satu ga bisa pulang cepet gara2 kecelakaan.. sakit maag lagi nyokap gw..
BABA: gimana kalo kita makan di rumah? yang panas-panas.. eyang kan bawain ayam goreng plus garangasem tuh di belakang.. tinggal masak nasi..
MAM: ahh repot masak-masak.. lama jadinya..
BABA: minta Bude aja klo gitu.. telp Bude sekarang..
Bude itu sodara gw sekaligus tetangga agak deket gw, kemarin pas pembantu gw balik disuru nyokap gw nitip kunci pager ke sana --di telpon tapi ga di angkat--
MAM: bi ros jangan-jangan pulang ke Bandung lagi, bude mana masak nasi..
TY: bude yg ke Bandung kali ma, mba kinta kemarin bilang mau ke Bandung..
MAM: ohhhhh bisa jadi....
TIKO: makan di PSK aja!! cepet kok mesennya......
akhirnya makan di PSK (P.... Sate Kiloan), pesen 1/2 kilo sate kambing, 2 sop kambing, 2 gule... WHUAAAAAAAA UENAKKKKKKKKKKKKKKK, harganya 2x lebih mahal tapi enak.. harga memang menentukan kualitas :D

2 comments:

katea said...

kangen makan di psk..:(

ChenTya said...

hehehehe nyate sendiri aja di berlin :P HEHEHEHEHE