hallo!

- hallo apa kabar? saya baik-baik saja dan hari kamis pindah ke Hamburg untuk 1,5 bulan ;)
- soal badan? hm.. pencernaan saya agak kurang bagus nih, masa 3 hari sekali!? (you know what i mean~) trus agak kurang minum karena jarang minum (setelah 4 bulan di indo dan kembali ke sini rasanya minum air keran aneh rasanya!) lalu muka saya timbul jerawat lagi! oh no schon wieder.. muss zum arzt gehen~
- pacar? ah.. kita lagi tergila-gila Farmville, game facebook yg ditularkan Sherine..
- keadaan hati? setelah kemarin saya agak emosi jiwa sehabis tahu sesuatu yang baru sekarang kembali normal. oh! saya kangen rumah <3 bapa, mama, wildan dan tiko <3
- besok saya lanjutkan lagi deh! hari ini saya capai sekali, bangun jam setengah enam lalu siap-siap pergi ke Hamburg dan baru pulang tengah malam! tepatnya jam 23.24.. damn! i'll explain you later! saya mau tidur!

ps: saya cuma kangen nge-blog~

2 comments:

uthie said...

wah ty, kita tidak sempat bertemuuuuu :(
dirimu sudah balik.

ChenTya said...

iya nih............ payah2............. uthie aja kesini lanjut master di wismar!!!!!