yeah!!!!!!!!!!!!



what a wonderful weekend i had :)

met some new friends, bought some sale things, visited some new place, worked hard to get many with busy schedule, fasted (Alhamdulilah) the whole day everyday!

HH minggu ke-4

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Hiiiiiii im back. So sorry about the late update. Hari-hari gw terpenuhi oleh kerja-kerja-kerja (baca: nguli/nguli/nguli). Gila.. gw uda ngelewatin event makan-makan di KJRI pas 17an kemarin and buka puasa bareng hari sabtu kemarin karena even weekend aja gw kerja! Jadi gw berterimakasih sekali 2 hari ini gw di telpon untuk tidak bekerja, yang seharusnya seminggu ini jadwal gw Nachschicht. Dan besok kerja setengah hari dan hari sabtu kerja pagi doang jadi malemnya gw bisa ikut buka bersama.

Anyway, berhubung 2 sore ini gw freeeeee jadi gw ada waktu deh jalan-jalan ke kota, lihat Zara dan H&M. Too bad the sale is over. Tinggal barang-barang sampah doang, tapi teuteuuuuuup aja bawa kantong plastik pas keluar toko LOL 2 hari ini juga gw jg ngebut nonton film Ugly Betty. Parah.

Barusan gw pergi ke toko turki and bought kurma!!! Buat buka puasa.. Met puasa ya kawan-kawan! Yang di Jerman harus bersabar karena bukanya luamuaaaaa tapi lama-lama juga ntar kebiasaan! (karena gw kayaknya uda kebiasaan and setiap menjelang buka puasa celana gw sangat amat kedodoran!!)

Sudah 4 minggu gw di Hamburg dan 2 minggu lagi gw ciao. I think i kinda like Hamburg <3

Alster - Sunset

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Fitra & me went to Alster to watch the sunset today.. enjoy the whole afternoon in Hamburg.. visited a cute building at Alster too..

Landungsbruecken~

Kemarin gw dan Fitra jalan-jalan ke Hafen.. Kita naik Schiff loh!! Ampe mentok trus balik lagi ke Landungsbruecken.. Too bad weather na ga mendukung, kita yg selama perjalanan pergi masih girang-girang duduk di atas.. Pas puter balik uda ga tahan dinginnya! Ampun! Uda gitu air lautnya ekstrim pas mepet daratan! Rencananya kita mau balik lagi trus nongkrong di Dockland (kalo langitnya cerah!)! Disitu ada bangunan super lucu mirip kapal, trus kita bisa naik ke atas bangunannya.. Sambil liat pemandangan.. Ughhhhh indahnya hidup!!

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Hamburg Alster (2 minggu yg lalu)


besok gw mw jalan-jalan~ yuhuyuhu~

Hamburg oh Hamburg

die Leute hier sind alles ganz nett und freundlich ;) oh suess!

sekilas info dari Hamburg

<3 kamar yg gw sewa: mengecewakan (sorry to write that ries!). kenapa? gila aja, kamar gw kecil, lama, ga ada apa2 (cuma lemari kosong, meja kosong, kasur kosong which i dont need them). DAN YG GW SEBEL LAGI. kamar gw di lantai 5 TAPI kok lalat dgn seliwernya yah terbang sana sini didalam kamar gw setiap gw buka jendela!? HELLOOOOOOOOO.. HAMBURG NIH? (fyi, gw tgl di bagian Borgweg)

<3 hal yg gw suka dari kamar gw hanya kamar mandinya yg aer anget sepuasnya and dapurnya yg modern (yg harus di share dengan 12 orang lainya yg tinggal di flur ini. JEDAR!

<3 hal yg gw suka lagi, di samping gedung gw ada sungai dan di sungai itu kita bisa main kano ampe puar cuma 4euro/hari. AYO KUNJUNGI GW PAS Sunny Day!

<3 gw uda kerja sih. nguli2 gt. TAPI penyakit lama dateng. i have my period dan semua kacau cau cau. gw hari ini pulang jam 12 siang(yg notabenenya gw harusnya pulang jam 4 sore). tau deh besok disuru masuk apa kaga. kayaknya di pecat..

<3 HAMBURG GEDE BANGETTTTTTTTT bikin gw 2 jam kesasar di hutan u-bahn buat pulang ke rumah dari tempat kerjaan. dan itu gw sambil nahan sakit perut. BANGKE.

<3 Hamburg uda gede, kemana2 jauh lagi! gw mw belanja makanan, harus jalan 15 menit (pulang pergi uda 30 menit). kalo di Wismar pan deket-deket tinggal ngesot. apa gw aja ya yg tinggalnya jauh!?

<3 Hamburg kota hujan! Sampe saat ini gw blom ngalamin ujan sih.. tapi DINGINNYA masyallah. Jelas-jelas ini Summer gitu loh! Masa gw harus minjem Jaket Winter Fitra tiap pagi?

<3 Setelah bernegatif-negatif Hamburg. GW AKUI HAMBURG CANTIK BGT. Banyak jembatan dan sungai. Kita naik kreta aja bisa sambil menikmati pemandangan indah berjembatan dan bersungai di tambah kapal berwarna putih ;P

<3 Sampe saat ini gw belom ke mana-mana sih.. masih gawe.. gawe nya bikin gw semalem ga bisa tidur gara-gara tangan kanan kram di gojlok olahraga 8 jam nyikat keset karet! GILA! semoga di akhir masa gw seneng liat duit nya..