HH minggu ke-4

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Hiiiiiii im back. So sorry about the late update. Hari-hari gw terpenuhi oleh kerja-kerja-kerja (baca: nguli/nguli/nguli). Gila.. gw uda ngelewatin event makan-makan di KJRI pas 17an kemarin and buka puasa bareng hari sabtu kemarin karena even weekend aja gw kerja! Jadi gw berterimakasih sekali 2 hari ini gw di telpon untuk tidak bekerja, yang seharusnya seminggu ini jadwal gw Nachschicht. Dan besok kerja setengah hari dan hari sabtu kerja pagi doang jadi malemnya gw bisa ikut buka bersama.

Anyway, berhubung 2 sore ini gw freeeeee jadi gw ada waktu deh jalan-jalan ke kota, lihat Zara dan H&M. Too bad the sale is over. Tinggal barang-barang sampah doang, tapi teuteuuuuuup aja bawa kantong plastik pas keluar toko LOL 2 hari ini juga gw jg ngebut nonton film Ugly Betty. Parah.

Barusan gw pergi ke toko turki and bought kurma!!! Buat buka puasa.. Met puasa ya kawan-kawan! Yang di Jerman harus bersabar karena bukanya luamuaaaaa tapi lama-lama juga ntar kebiasaan! (karena gw kayaknya uda kebiasaan and setiap menjelang buka puasa celana gw sangat amat kedodoran!!)

Sudah 4 minggu gw di Hamburg dan 2 minggu lagi gw ciao. I think i kinda like Hamburg <3

1 comment:

ndhaa said...

wah jadi bakal sering2 maen k hamburg dong? :D