h-1 KULIAH

Disaat gw lagi nervos besok masuk kuliah, dan tambah nervos setelah melihat Einfuehrung-nya. Stegreifaufgabe dan Presentasi. Bagus. Belum apa-apa bakal di kasi tugas. OMG. Gw NERVOS nih, gw TAKUT nih, gw TAKUT gw ga bisa ngomong, gw TAKUT gw ga dapet temen. Gw rasa gw menentukan jurusan yang salah dan harus segera pindah jurusan. SHIT. And then i saw this at my friend fb's status:

"Don't do what you want. Do what you don't want. Do what you're trained not to want. Do the things that scare you the most....."


Ya Allah, beri gw kekuatan melawan rasa takut ini pls..

1 comment:

uthie said...

haha, aku waktu mau hari pertama kuliah nyante abis, ty. pulangnya langsung dihajar tugas sekian, asistensi dua hari kemudian. setres mendadak.

i don't how is it in Germany, but GOOD LUCK! kalo di sini, kehidupan mahasiswa arsitektur itu agak beda dari jurusan lainnya. apalagi kamu cewek :D

met lebaran ya! maap lair batin :D