H-2 lebaran & H+1 pindah kamar

Photobucket

Tada!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gw uda balik ke Wismar, uda menempati kamar baru juga.. Gw sekarang tinggal di gedung 29 masih di Studentenwohnheim, tapi gedung ini lebih sedikit exklusiv walaupun kamarnya lebih kecil. Beres-beres kamar pun memerlukan waktu 1 minggu karena ternyata barang gw BUANYUAK BUANGET. Scheisse lah.. Tapi sekarang kamar gw uda PW, lengkap dengan TV dan internet serta lampu ikea lucu turunan Christin!

Hari Senin besok gw masuk kuliah, agak sedikit (banget!) deg-deg an but fine. Di saat orang lain menanti lebaran, gw disini menanti hari pertama masuk kuliah. Karena emang uda kebelet banget pengen kuliah (pengen cepet-cepet lulus juga! SEMANGAT!), karena lebaran gw jg kurang berarti tahun ini. Gw cuma berdoa semoga setelah lebaran iman gw agak membaik dan semoga taun depan gw bisa spend lebaran bareng Family in Beijing.

And!!!!!!!!!!!!! Have a good time everyone! EID MUBARAK dan juga selamat menempuh semester baru dengan semangat baru! JIAYOU!

3 comments:

rusiana luthfie said...

semangat tyaaaa!!:) lebaran memang slalu ngangas dinegri orang bukan?:D btw foto kamarnya dooong, aku pgn liaat:)

dira said...

met Lebaran dan good luck hari pertama kuliahnya Tya... hihi, kuliah arsitektur menyenangkan kok asal ikhlas mau begadang (??!) dan dibawa enjoy.. :))

ChenTya said...

@ina: SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!! ntar ak bikin post ttg kamar ku!!!!!!!!!!!!! heheehhe met lebaran :)

@dira: danke dir dira, huhuhu ich bin ganz nervos................... met lebaran!!!!!!!!!!!!!!!