Baugeschichte

OMG, sumpah gw ga ngerti tuh guru ngoceh apa, selama jam pelajarannya dia cuma nunjukin foto-foto trus ngoceh ngoceh minta pendapat ngoceh ngoceh protes klo foto jgn pake blitz ngoceh ngoceh...............................

Tema nya adalah history bangunan di Eropa selama 150 tahun ini.. tiap pertemuan temanya berbeda, dan sampe sekarang gw masih ga ngerti-ngerti....................

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments: