W.E

Woohoo.. Besok sudah Senin lagi, yang menurut kamus gw, kalau Senin sudah jalan, lanjut sampai Jumat ga ada istirahatnya (rasanya). Setiap hari musti bleibt di kampus sampai langit gelap baru pulang. Pulang ngurus sana ngetik sini beres-beres dikit, sudah waktunya tidur. Sumpah Wochenende sangat berarti bagi gw! Walaupun kadang-kadang (kaya hari ini) gw harus masih ngerjain tugas. Searching tugas dikit, bikin Modell dikit, bikin gambar dikit.

Dan..... Wochenende kali ini gw tetep di Wismar (HYAEYALAH!). Kemarin Wisnu masak Bakso! Iyah! BAKSO! Sayangnya, baksonya ga enak! HAHAHAHA! Sayang padahal kita pakai 1 kg daging sapi cincang :( yang berakhir di kasi ke Michi (kucingnya si Carsten, temen deutsche kita)

PS: Minggu depan mungkin kita mau ke Berlin! Mw makan Kubideh!

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

5 comments:

Anonymous said...

makanya baksonya buatnya pake backpulver + es batu dicincang
truz baksonya dimasukin k kulkas ampe aga beku
baru deh dimasukin k kuahnya, jadinya bener2 bakso lho

franz said...

td yg comment gw frans

rusiana luthfie said...

tyaaaaa..jgn lupa kabar2i akyu kalo keberlin yaa! siapatau bs ngubideh bareng hihihihi..

Dira Nrv. said...

tya posting2an yg tentang tugas kuliah lucu deh ... gw doyan liatnya :D jungkir balik ya rasanya kuliah ars?d

ChenTya said...

@ FRANZ: yoi dahhhh lo skrg jadi tukang masak setelah lama magang di airbus yak!?!??! hahahahahahaha status ngomongin nasik uduk skrg ngasi saran bikin bakso!! YOI DAHHHH FRANZ.....


@INA: ntar aku call2 deh!!!!!!!! Okeh2!!!!!!!!!!

@DIRA: danke dira........ rasanya jungkir balik bener!!!!!!!!! seneng tapi deg2an, deg2an tapi seneng. hehehehhe. dira di stutgarttttttt ap kabar? heheheh..