When you're busy..

Ga tau apa ini gw doang apa lo juga mengalami hal kaya gini. Secara deadline gw 6 minggu lagi *ah masih lamaaaa*, but I do real have alot things to do buat Thesis ini.. and I know it! Tapi hobby aja gw menyimpangkan konsentrasi..

When I busy, gw buka FB lebih sering. Ngontak temen sekota ngajak ketemuan lah. Komen sana-sini lah. When I busy, gw ngecek blog orang lebih sering. Blog yang biasanya gw buka rutin, gw ubek-ubek postingan yang dulu dulu nya. When I busy, gw buka situs belanja.. dari milih-milih printer mana yang mw gw beli kalo gw jd pindah ke Muenster (ada rating tertentu buat Canon Pixma MG 3150? ato masukan lainnya yang cocok buat kerjaan arsitektur dibawah 100 euro?) ampe milih-milih Kinderwagen kalo gw punya anak nanti (Kinderwagen yang ini fav gw banget tapi harganya 1000 dollar bok -_____-;). 

Totally big procrastination. I know..